Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Zinedine Zidane terus ungkapkan jika dirinya akan buat perubahan besar-besaran sesudah terima kembali tawaran dari klub Real Madrid. tetapi ternyata tak banyak pemain dari klub Madrid yang rela dijual dengan begitu saja. Mereka mempunyai keinginan untuk bertahan dan berjuang.

Zidane berulang kali ungkapkan jika dirinya telah punya rencana untuk bangun kembali kekuatan dari klub Madrid musim yang akan datang. Rencana itu juga memang bukan hanya berhubungan dengan membuang pemain lawas dan membeli pemain baru, Zidane ungkapkan jika mempunyai keinginan untuk merombak besar-besaran.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya telah kantongi nama-nama pemain yang telah tak diperlukan oleh klub Madrid, juga nama-nama target Madrid musim yang akan datang. Zidane tak ingin bagikan musim ini dan pilih menunggu sampai dengan waktunya tepat.

Diberitakan mayoritas pemain dari klub Real Madrid tak ingin hengkang. Salah satunya kasus Raphael Varane yang gencar diutarakan akan cari mencari skuad baru musim yang akan datang. Isu itu ternyata tak benar. Varane dikatakan tak pernah pikirkan hengkang dari Madrid. Bek yang berusia 26 tahun ini tak pernah singgung masalah tersebut pada pimpinan Madrid.

Zinedine Zidane memang akan buat keputusan berhubungan dengan masa depan tiap pemain, namun Madrid tak ingin bongkar skuat besar-besaran, mereka malah ingin kembangkan pemain-pemain yang telah ada.

Salah satu contohnya yakni Marcos Llorente yang tak banyak bermain. Zidane bersikeras jika Llorente memang harus menerima lebih banyak menit bermain, bila klub Madrid ingin lepaskan, mereka akan pasang opsi pembelian kembali.

Alasan pemain tak ingin hengkang cukup sederhana. Madrid adalah salah satu klub yang paling besar di dunia dan adalah wadah yang sempurna untuk terus berkembang. Sesudah lewati musim yang sangat buruk, tetap tak terdapat satupun pemain Madrid yang mengajukan permintaan transfer.

Tiap pemain akan dievaluasi akhir musim yang akan datang, dan Zidane ajan menjadi penentu masa depan mereka. Mengenal sosok dari Zidane, kelihatannya ia tak akan segan melepas pemain-pemain senior.

Gareth Bale adalah satu dari sederet pemain yang kemungkinan besar akan hengkang. Bale tak akan dapat pikul beban bintang Madrid. ia lebih banyak cedera musim ini, dan lantaran hal Zinedine Zidane mungkin akan melepasnya.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen