Tanggal Jam Pertandingan

Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya ini adalah unggulan juara dalam Supercopa de Espana. Zidane paparkan jika turnamen ini punya tingkat kesulitan yang tinggi oleh karennaya tiap skuad memiliki kesempatan untuk menjuarai kejuaraan ini.

Berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, format kompetisi dalam Supercopa De Espana berubah pada tahun ini. Selain dari klub sepakbola Barcelona dan Valenc dirinya yang selaku pemenang La Liga dan juga Copa Del Rey, pertandingan ini juga diikuti oleh klub Real Madrid dan Atletico Madrid.

Dari keempat peserta itu, klub sepakbola Real Madrid jadi salah satu skuad yang paling diunggulkan untuk menjuarai turnamen ini. Maklum klub sepakbola Los Blancos sedang ada pada momentum yang bagus oleh karenanya meeka dirasa mempunyai kesempatan untuk jadi juara.

Tetapi Zidane tak ingin skuadnya ini dikatakan unggulan juara pada kompetisi ini. “Saya merasa kami bukan unggulan juara pada turnamen ini,” papar Zidane.

Zinedine Zidane paparkan empat kontestan Supercopa De Espana ini yakni merupakan tim-tim terbaik. Oleh karenanya semua skaud sama-sama mempunyai kesempatan untuk keluar jadi juara.

“Saya merasa terdapat empat unggulan juara pada turnamen ini. dan juga partai semi final berhadapan dengan Valencia ini telah layaknya partai final bagi kami.”

“Kami tak punya rencana khusus untuk menjuarai turnamen kali ini. Satu hal yang saya ketahui, kami harus memperlihatkan kualitas yang terbaik untuk klub sepakbola Real Madrid untuk menjuarai turnamen ini.”

Zidane juga paparkan jika salah satu kunci dari skuadnya ini untuk menjuarai kejuaraan ini yakni dengan bertahan dengan solid. Dirinya yang paparkan jika lini serang dari klub sepakbola Real Madrid telah sangat mematikan oleh karenanya mereka hanya fokus untuk benahi pertahanan.

“Kami harus bertahan dan juga bertahan dengan baik. Kami telah menjalankan hal tersebut beberapa kali, dan kami yang bertahan dengan baik oleh karenanya kami dapat menyerang dengan baik, lantaran kami punya banyak opsi untuk lini serang.”

“Kami mengetahui bila kami bertahan dengan baik, oleh karenanya kami akan merepotkan lawan-lawan kami. Tiap laga memang punya kondisi yang berbeda, dan kami harus berada pada keadaan yang terbaik untuk menjuarai laga kali ini.” tuntas Zinedine Zidane.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV