zinedine-zidane-akan-dibeli-oleh-juventus

Zinedine Zidane Akan Dibeli Oleh Juventus

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Zinedine Zidane Akan Dibeli Oleh Juventus

Rencana dari klub sepakbola Chelsea untuk membeli manajer yang bernama Zinedine Zidane menjadi manajer mereka memang akan terancam menemui kegagalan. Eks pelatih Real Madrid tersebut telah mulai menjalani negoisasi dengan klub sepakbola Juventus untuk jadi pelatih Si Nyonya Tua musim depan.

Pada beberapa pecan yang terakhir, santer beredar isu jika akan terdapat perubahan struktur pelatih di Chelsea. Manajemen dari klub sepakbola Chelsea diberitakan mempunyai keinginan untuk pecat Maurizio Sarri sesudah sang pelatih berikan beberapa hasil buruk untuk The Blues.

Menjadi pengganti dari Sarri, Chelsea telah mengiventarisir sederet kandidat yang dirasa cocok untuk menjabat sebagai pelatih mereka. Salah satunya yakni sosok yang bernama Zinedine Zidane yang sebelumnya berhasil persembahkan tiga gelar Liga Champions kepada Real Madrid.

Chelsea harus bergerak cepat untuk bisa memboyong Zinedine Zidane. Lantaran klub sepakbola Juventus telah mulai mendekati eks pemain mereka itu untuk jadi pelatih anyar Si Nyonya Tua. Juventus dekati Zidane menjadi pengganti dari Massimiliano Allegri pada musim yang akan datang.

Allegri sendiri diberitakan mempunyai keinginan untuk pergi dari Juventus pada musim panas yang akan datang. Dirinya yang diberitakan menerima sederet tawaran menarik dari beberapa klub elit Eropa.

Oleh karenanya mereka memerlukan pengganti yang berkualitas menjadi pengganti dari Allegri, dimana mereka merasa jika ZIdane akan cocok duduk dalam posisi tersebut.

Chelsea sendiri diberitakan harus segera bergerak untuk menerima Zinedine Zidane, lantaran sang pelatih mulai terpikat untuk ikut dengan klub Juventus.