william-gallas-nyesal-membeli-gonzalo-higuain

William Gallas Nyesal Membeli Gonzalo Higuain

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. William Gallas Nyesal Membeli Gonzalo Higuain

Eks pemain dari klub sepakbola Chelsea, William Gallas sedikit nyesal dengan pemboyongan dari Gonzalo Higuain oleh skuadnya. Gallas merasa jika Chelsea lebih baik membeli Antoine Griezmann ke Stamford Bridge dibandingkan dengan Higuain.

Chelsea sendiri resmi membeli pemain baru dalam jendela transfer musim dingin ini. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus sampai dengan akhir musim yang akan datang dengan opsi pembelian permanen.

Higuain sendiri keliihatannya memang gagal memberikan kesan pertama yang baik. Tampil menjadi starter dalam pertandingan yang berhadapan dengan Bournemouth, sang striker yang bermain jadi starter gagal membuat satupun tembakan tepat sasaran dalam pertadingan tersebut.

Tetapi menurut William Gallas, Chelsea lebih baik membeli Griezmann dibandingkan dengan Higuain. “Griezmann merupakan salah satu dari lima striker yang terbaik di Dunia untuk sekarang ini,” papar Gallas.

Gallas sendiri juga mengungkapkan jika dirinya benar-benar kagum dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Griezmann dengan Timnas Prancis dan Atletico Madrid selama ini.

Gallas percaya bila Griezmann yang bermain dalam pertandingan yang berhadapan dengan Bournemouth yang lalu, maka dirinya dapat berikan dampak yang lebih besar dibandingkan dengan yang sudah dilakukan Higuain.

“Dengan kualitas yang dirinya punya, saya percaya jika diirnya dapat melukai para pemain bertahan lawan. Saya sangat berharap dapat melihat dirinya bermain di Premier League.”

William Gallas juga percaya bila Griezmann memiliki karakteristik permainan yang sesuai dengan taktik Maurizio Sarri oleh karenanya dirinya dapat menjadi mesin gol yang mematikan untuk klub sepakbola The Blues.