Tanggal Jam Pertandingan

Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk hengkang ke klub Tottenham. Lantaran, pemain yang sekarang ini menginjak usia 27 tahun tersebut disiukan mulai frustrasi lantaran hengkang ke Chelsea tidak kunjung terjadi.

Zaha jadi pilar Crystal Palace pada beberapa musim terakhir ini. Merasa cukup dengan Palace, Zaha mempunyai niat untuk cari tantangan baru dengan hengkang ke klub yang lebih besar.

Pada awal musim 2019/2020 yang lalu, Zaha ditawar oleh klub sepakbola Arsenal. Pihak dari Palace memblokir transfer eks pemain dari klub sepakbola Manchester United. Palace tak ingin menjual Zaha lantaran mereka yang sudah menjual Aaron Wan-Bissaka.

Zaha yang sempat ngotot minta hengkang dari klub, namun Palace juga tak ingin menjual dirinya ini. Akhirnya, Zaha ‘terpaksa’ harus tetap bertahan di Selhurst Park dalam paruh pertama musim 2019/2020 ini.

Sesudah gagal hengkang diawal musim 2019/2020 yang lalu, Wilfried Zaha buat manuver baru untuk hengkang dari klub. Mantan pemain dari Cardiff City pilih untuk berganti agen. Sekarang ini, Zaha ada pada bawah agensi Pini Zahavi.

Dengan Pini Zahavi, Zaha memiliki harapan besar untuk hengkang dari Crystal Palace. Tak harus tunggu sampai dengan akhir musim 2019/2020, Zaha ingin hengkang dibulan Januari 2020 ini.

Bila Zaha hendak hengkang ke Chelsea. Kebetulan, Frank Lampard juga tertarik untuk memboyong dirinya ini. Jalan Zaha untuk hengkang ke Chelsea awalnya memang cukup lapang.

Tetapi sekarang ini negosiasi dengan pihak Chelsea tak berjalan dengan baik. Padahal, Pini Zahavi dikatakan memiliki hubungan baik dengan pemilik Chelsea yaitu Roman Abramovich. Belum terdapat kesepakatan antara kedua klub tersebut.

Sulit untuk hengkang ke Chelsea, Zaha sekarang ini dikatakan membuka kesempatan untuk hengkang ke Tottenham. Pini Zahavi akan menjalankan manuver dengan mengontak CEO Tottenham, Daniel Levy.

Wilfried Zaha adlah pemain yang sempat diburuh oleh Jose Mourinho pada waktu dirinya masih jadi manajer Manchester United. Dan sekarang ini, Mourinho jadi manajer Tottenham dan dikatakan masih sangat tertarik untuk memboyong Zaha.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV