walau-tengah-krisis-bek-tengah-liverpool-takkan-belanja

Walau Tengah Krisis Bek Tengah, Liverpool Takkan Belanja

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Walau Tengah Krisis Bek Tengah, Liverpool Takkan Belanja
walau-tengah-krisis-bek-tengah-liverpool-takkan-belanja

Dengan memasuki babak kedua musim Liverpool tengah mengalami krisis bek tengah. Walau begitu, Juergen Klopp mengatakan Liverpool takkan melakukan belanja pada bursa Januari.

Virgil van Dijk sekarang ini jadi satu-satunya bek tengah milik Liverpool yang masih fit. Dengan menyusul cederanya Dejan Lovren ketika perform dalam kekalahan the Reds 1-2 kontra Wolverhampton pada ajang pertandingan Piala FA tadi malam.

Masih belum diketahui berapa lama Lovren harus absen. Akan tetapi, pastinya bek Kroasia tersebut mengekori Joe Gomez dan Joel Matip, yang sudah terlebih dulu masuk kedalam ruang perawatan.

Pada wawancara yang dilakukan, Klopp merasa kesal ketika ditanya apakah dirinya mempertimbangkan untuk memboyong bek tengah lain pada bursa musim dingin. Klopp memberikan identifikasi, bakal memaksimalkan tim Liverpool yang ada.

“Satu-satunya negara yang mempertanyaan pertanyaan semacam ini ialah Inggris. Semuanya yang diselesaikan dengan memboyong para pemain,” sengat pelatih Liverpool tersebut.

“Kami kan memiliki empat bek tengah. Tiga, mungkin, dua setengahnya tengah mengalami cederan maka kami mesti mencoba lewat momen ini,” sambung Klopp.

“Kami yang kini perlu untuk mereka balik, namun Anda tak dapat memboyong bek tengah kelima dan mengatakan ‘Anda akan dimainkan selama dua pekan dan setelah itu para pemain lain datang.”