Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Bek Liverpool, Virgil van Dijk berikan sebuah pengakuan baru-baru ini. Sang bek ungkapkan jika dirinya sampai dengan sekarang ini memang masih tak percaya timnya lolos ke Final Liga Champions setelah sukses kalahkan Barcelona di Anfield.

Sebelumnya, banyak pihak yang ragu jika Liverpool dapat lolos ke Final Liga Champions musim ini. pada waktu mereka menjalani laga tandang ke Camp Nou, mereka dibabat oleh tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 3-0.

Tetapi pada waktu menjalani laga leg kedua di Anfield, The Reds buat momen magis. Mereka sukses kalahkan Barcelona dengan skor akhir 4-0, oleh karenanya mereka dipastikan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Van Dijk ungkapkan jika dirinya masih belum dapat lupa dengan momen magis di Anfield itu hingga hari ini. “Sejujurnya saya sulit tidur sesudah laga tersebut, mungkin saya hanya tidur dua jam saja,” papar Van Dijk.

Van Dijk ungkapkan jika dia tak menyangka timnya akan dapat membalikkan defisit tiga gol itu oleh karenanya dia mengutarakan partai itu adalah salah satu partai paling gila dalam karirnya.

“laga ini benar-benar gila. Sejak awal kami tiba di Stadion, kami telah merasakan jika sesuatu yang spesial akan tercipta dimalam itu.”

“Pada waktu Divock Origi membuat gol cepat itu, kami mulai yakin jika kami akan daapt menjalankannya [lolos ke final]. Semuanya benar-benar berjalan dengan sempurna dimalam itu.”

Virgil van Dijk juga ungkapkan jika banyak pihak yakin jika klub Barcelona yang akan melenggang ke Final, oleh karenanya dia merasa skuadnya ini sukses menjalankan sebuah keajaiban pada laga itu.

“Dan bila Messi memboboll gol malam itu, maka semuanya jadi mustahil namun diakhirnya kami berhasil menjalankannya. Saya tak dapat deskripsikan perasaan kami malam itu, dan semoga saja kami dapat mengakhiri kompetisi ini dengan baik oleh karenanya kami akan dapt membuat memori yang lebih indah.” Tandas Virgil van Dijk.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg