Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 23 October 2019 19:00 Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Rabu, 23 October 2019 23:55 Ajax vs Chelsea
Kamis, 24 October 2019 02:00 Benfica vs Lyon
Kamis, 24 October 2019 02:00 Lille vs Valencia

Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum memperoleh sambutan yang sangat hangat dari rekan satu skuad mereka dalam timnas Belanda sesudah dirinya yang sukses juarai Liga Champions dengan klub Liverpool. Wijnaldum bahkan menerima lagu khusus berhubungan dengan kehebatannya.

Dua pemain ini turun menjadi starting line-up pada waktu Liverpool kalahkan klub Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga final Liga Champions 2017/18, Minggu (2/6) dini hari WIB yang lalu. Mereka sukses mendapatkan trofi pertamanya sejak memperkuat klub The Reds.

Kedua pemain ini juga mendapatkan sambutan antusias pada waktu bergabung dengan timnas Belanda Senin yang lalu pada persiapan menjelang semifinal UEFA Nations League (UNL). Tak ada waktu berlibur untuk Van Dijk dan Wijnaldum.

Tiba di hotel pemusatan latihan, Van Dijk dan Wijnaldum memperoleh aplaus dari klub dan staf timnas Belanda, termasuk pelatih Ronald Koeman. Pemain-pemain bahkan menyanyikan lagu untuk Wijnaldum.

Belanda akan berhadapan dengan Inggris di semifinal UNL di Guimares, Kamis yang akan datang. Pemenang pertandingan tersebut akan berlaga dalam partai final tiga hari sesudahnya, dan yang kalah akan berlaga di perebutan tempat ketiga.

Belanda jelas ada pada keadaan luar biasa. Koeman dapat mengharapkan bantuan Van Dijk dalam pertandingan berhadapan dengan Inggris yang akan datang. Virgil van Dijk telah paham betul cara mengunci pergerakan Harry Kane.

Sesudah beberapa tahun yang kelam, Belanda perlahan-lahan kembalikan kekuatan mereka. Belanda mungkin punya pasangan bek tengah yang terkuat di dunia untuk sekarang ini: Virgil van Dijk dengan Matthijs de Ligt. Mereka juga memiliki Frenkie de Jong di lini tengah.

Sesudah bermain dalam laga final Liga Champions menjadi rival, sebagian pemain dari klub Liverpool dan Tottenham berkumpul kembali menjadi rekan di timnas Inggris. Harry Kane yang diyakini mengenakan ban kapten akan buktikan kemampuan dirinya untuk sang pelatih, Gareth Southgate.

Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Dele Alli, Dany Rose, dan Eric Dier merupakan pemain-pemain Inggris yang menjalani pertandingan dalam final Liga Champions yang lalu untuk Liverpool dan Tottenham. Sayangnya, Harry Winks dan Kierran Trippier tidak dipanggil dalam klub.

October 23, 2019
Ajang kompetisi Liga Inggris (Premier League) kali ini akan menjadi ajang pertemuan...
October 23, 2019
Pada kesempatan kali ini akan diselenggarakannya ajang kompetisi Liga UEFA Europa...
October 22, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari James Maddison kelihatannya telah...
October 22, 2019
Juara La Liga, Barcelona diisukan menerima permintaan dari Lionel Messi Mega bintang...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 23 October 2019 19:00 AFC CHAMPIONS LEAGUE Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Ajax vs Chelsea
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Racing Genk vs Liverpool
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Slavia Prague vs Barcelona