usai-menang-vs-girona-kini-barcelona-akan-melawan-sevilla

Usai Menang vs Girona, Kini Barcelona Akan Melawan Sevilla

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Usai Menang vs Girona, Kini Barcelona Akan Melawan Sevilla

Usai meraih kemenangan melawan Girona, Barcelona segera kembali fokus terhadap kompetisi. Mereka kendati seketika mengalihkan fokus dalam mengembalikkan keadaan dari Sevilla di Copa del Rey.

Barcelona berhasil meraih kemenangan ketika melakoni kompetisi tandang ke kandang Girona pada pekan ke-21 Liga Spanyol. Dengan melakoni kompetiis yang digelar di Estadi Municipal del Montilivi, pada hari Minggu (27/1/2019) malam WIB, Blaugrana berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor 2-0 dari gol torehan Nelson Semedo dan Lionel Messi.

Berkat kemenangan itu, Barcelona kini berhasil menjaga jarak lima angka dengan Atletico Madrid di papan klasemen. Lionel Messi dengan rekan setimnya masih kokoh berada di posisi puncak klasemen dengan mengantongi 49 poin dari 21 kompetisi.

Hasil positif kontra Girona juga menjadi modal bagi Barcelona dalam berhadapan dengan Sevilla di leg kedua perempatfinal Copa del Rey. Mereka mesti segera membalikkan keadaan usai mengalami kekalahan 0-2 di leg pertama.

Kompetisi leg kedua kontra Sevilla bakal digelar di Camp Nou, pada hari Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Barcelona memiliki tekad untuk mengembalikkan keadaan guna dalam bisa lolos ke semifinal.

“Harapan kami ialah bisa lolos. Kami melakukan banyak perubahan ketika itu dengan mempertimbangkan line-up hari ini dan saya Girona juga perform dengan oke, semacam semua tim,” papar manajer Barcelona Ernesto Valverde.

“Saya tak ingin hasil semacam hari itu. Kami melakoni tiga kompetisi pada enam hari pekan ini dan juga terdapat pertandingan yang sangat penting kontra Valencia, namun benar jika yang penting untuk kami sekarang ini ialah Copa del Rey.”

“Kompetisi hari ini merupakan kunci sebab ini derby dan sebab kami mengetahui bagaimana Girona bermain, disebabkan mereka merupakan tim yang intens dan juga hebat, namun saat ini kami bakal memulihkan diri dan mulai berpikir mengenai pertandingan hari Rabu,” katanya.