usai-kalahkan-arsenal-mu-kian-optimis

Usai Kalahkan Arsenal, MU Kian Optimis

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Usai Kalahkan Arsenal, MU Kian Optimis

Manchester United kian optimis usai berhasil kalahkan Arsenal pada ajang pertandingan Piala FA. MU diwajibkan harus terus membumi pada usahanya meneruskan tren kemenangannya.

MU telah sebanyak delapan kompetisi tak mengalami kekalahan semenjak dibesut oleh pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer. Arsenal yang jadi korban terakhir Setan Merah ketika dibantai dengan perolehan skor 1-3 pada babak keempat.

Pada pertengahan minggu depan, MU bakal lakoni kompetisi dengan menjamu Burnley pada babak lanjutan Liga Inggris yang akan digelar di Old Trafford, pada hari Rabu (30/1/2019) dinihari WIB. MU mengincar kemenangan kesembilan berturut-turut.

Pada saat MU tengah pede-pedenya, Burnley malah sedang mengalami keterpuruk. The Clarets yang merosot ke posisi ke-16 klasemen dengan mengantongi 22 poin, berselisih cuma tiga poin dari Cardiff City di zona degradasi.

Secara teori, kedua tim bukanlah rival yang sepadan. The Red Devils tak mengalami kekalahan pada delapan pertemuan dengan merebut lima kemenangan. Akan tetapi, Burnley sering merepotkan setelah dua kali secara berturut-turut mencuri angka di markas MU dengan perolehan hasil imbang 2-2 (Desember 2017) dan 0-0 (Oktober 2016).

“Kami hanya melihat ke depan ke kompetisi selanjutnya. Hari Selasa bakal jadi kompetisi penting bagi kami, kompetisi markas di ajang pertandingan Premier League. Kami diharapkan agar meraih kemenangan,” papar Solskjaer.

“Usai peraih kemenangan penting semacam ini, kepuasan akan diri sendiri mungkin ialah bahaya paling besar bagi kami. Namun melihat para pemain ini, saya pikir hal itu takkan terjadi.”