Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Pelatih Arsenal, Unai Emery sekarang kembali berikan tanggapan yang berhubungan dengan isu hengkangnya Mesut Ozil. Emery tegaskan jika berita tersebut memang sebuah kebohongan belaka lantaran sang playmaker masih masuk kedalam rencananya.

Ozil sendiri memang sedang diisukan akan dilepaskan oleh klub Arsenal. Hal ini lantaran sang pemain telah mulai jarang masuk kedalam jajaran line up The Gunners walaupun dirinya tak menderita cedera.

Yang terbaru, eks pemain Timnas Jerman tersebut tak dimainkan dalam laga yang berhadapan dengan skuad Chelsea. Oleh karenanya sederet media mengungkapkan jika Ozil telah kian dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium.

Unai Emery tegaskan jika Ozil masih masuk kedalam rencana dirinya di Arsenal. “Ia [Ozil] sebenarnya dapat bermain pada laga yang lalu [vs Chelsea],” papar Emery.

Emery tegaskan jika Ozil tak dimainkan berhadapan dengan klub sepakboola Chelsea murni lantaran faktor taktik, dimana sang pemain dapat bermain dalam peryandingan selanjutnya.

“Dalam waktu itu kami juga telah pertimbangkan untuk memainkan dirinya tetapi diakhirnya kami putuskan untuk tak menurunkan dirinya.”

“Saya telah bicara dengan dirinya berhubungan dengan hal ini dan saya telah mengingkapkan jika saya mempunyai keinginan dirinya telah siap untuk laga selanjutnya, lantaran dirinya yang mempunyai peluang untuk bermain dalam pertandingan tersebut sama seperti pemain lainnya.”

Emery juga tegaskan jika dirinya tak pernah sedetikpun ragu dengan kualitas yang dipunya oleh Ozil. Unai Emery mengetahui jika eks pemain Real Madrid tersebut juga sanggup untuk jadi pembeda kapanpun dirinya diperlukan oleh timnya.

April 24, 2019
Sebuah kabar mengejutkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola AC Milan Pelatih...
April 24, 2019
Keinginan dari klub sepakbola Chelsea untuk amankan masa depan dari Callum...
April 24, 2019
Sebuah kabar baik berhembus dari klub sepakbola Manchester United Kesempatan dari...
April 24, 2019
Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada...
April 24, 2019
Musim 2018/19 ini adalah bencana untuk klub sepakbola Real Madrid Mereka dipastikan...
April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen