unai-emery-puji-mesut-ozil

Unai Emery Puji Mesut Ozil

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Unai Emery Puji Mesut Ozil

Pelatih dari klub sepakbola Arsenal, Unai Emery memberikan pujian untuk kontribusi yang diberikan oleh Mesut Ozil dari kemenangan yang berhasil diterima oleh skuadnya dalam laga yang berhadapan dengan klub sepakbola Bournemouth tadi. Emery merasa jika sang pemain kian merasa nyaman dalam memperkuat Arsenal oleh karenanya pengaruhi performanya di atas lapangan.

Sejak akhir tahun 2018 yang lalu, Ozil memang sering diungkapkan jika dirinya tak kerasan berada di Arsenal. Dirinya yang mulai tersingkir dari skuad utama The Gunners sehingga banyak isu yang mengungkapkan jika dirinya akan segera hengkang dari Emirates Stadium di bulan Januari yang lalu, walaupun hal tersebut tak terlaksana.

Playmaker Timnas Jerman ini kembali memperlihatkan sinarnya. Dirinya yang sukses membuat satu gol dan satu assist pada waktu klub sepakbola Arsenal kalahkan Bournemouth dengan skor 5-1 di Emirates Stadium.

Unai Emery sendiri juga mengungkapkan jika dirinya benar-benar terkesan dengan permainan yang diperlihatkan oleh sang playmaker. “Hari ini Ozil bermain dengan sangat bagus,” papar Emery.

Emery sendiri ungkap jika keberhasilan besar didapatkan oleh skuadnya di Emirates Stadium ini tak terlepas dari penampilan dari Ozil yang luar biasa dalam laga itu. Unai Emery merasa jika Ozil telah memperlihatkan kualitas dari dirinya oleh karenanya dirinya berkontribusi besar dalam kemenangan timnya tersebut.

“Hari ini ia telah banyak membantu kami dengan kualitas yang dirinya punya ini. Dirinya juga sukses mengorganisir tim ini dan bermain pada sistem yang berbeda.”