ujian-besar-bagi-lazio-vs-juventus

Ujian Besar Bagi Lazio vs Juventus

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Italia
  4. Ujian Besar Bagi Lazio vs Juventus

Lazio akan berhadapan dengan ujian besar pada akhir minggu ini pada misi maju ke posisi keempat besar. Juventus yang merupakan klub peraih gelar juara tujuh musim terakhir, akan berhadapan dengan mereka.

Lazio sekarang ini berada pada peringkat keenam Serie A dengan mengantongi 32 poin dari 20 minggu melakoni kompetisi, berselisih dua poin saja dari AC Milan yang berada pada peringkat keempat yang menjadi zona aman Liga Champions. Hasil seri dan kekalahan pada dua kompetisi terakhir menyebabkan peringkat Biancoceleste merosot.

Ketika perlu untuk balik ke jalur kemenangan, Lazio justru mengalami ujian dengan melawan Juventus di Olimpico, pada hari Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Dengan mengalahkan Juventus memang tidak mustahil, namun bakal sangat susah untuk dilakukan.

Bianconeri yang masih belum mengalami kekalahan semenjak dari musim dimulai, dengan meraih 18 kemenangan dan hanya imbang dua kali pertandingan.

Striker Lazio Ciro Immobile pun mengatakan Juventus sangatlah kuat. Namun, Lazio minimal memiliki faktor yang cukup menguntungkan, yaitu perform di markas sendiri.

Selain itu, mereka juga sukses merebut dua kemenangan pada empat pertemuan terakhir di seluruh ajang pertandingan. Lazio menang dengan perolehan skor 3-2 di ajang pertandingan Piala Super Italia 2017 dan pada pertemuan pertama Serie A 2017/2018.

Setidaknya, terdapat sedikit bekal positif bagi Lazio dalam menyambangi Juventus.

“Terdapat tim-tim yang tengah perform dengan oke pada musim ini, liga berlangsung dengan sulit. Maka kami mesti memberikan sesuatu yang lebih jikalau berkeinginan untuk lolos ke Liga Champions,” papar Immobile.

“Yang terpenting ialah untuk perform dengan konsisten dan melakukan yang melebihi dari yang kami lakukan pada paruh pertama. Juventus sangatlah kuat, namun untungnya bakal terdapat banyak orang untuk mendukung kami.”

“Kami juga telah sukses mengalahkan mereka pada beberapa musim akhir-akhir ini. Jika kami memberikan sesuatu yang lebih dan sedikit beruntung, kemenangan akan berpihak kepada kami,” ujarnya.