ucapan-terima-kasih-rudi-widodo-kepada-persija-jakarta

Ucapan terima kasih Rudi Widodo kepada Persija Jakarta

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Ucapan terima kasih Rudi Widodo kepada Persija Jakarta
ucapan-terima-kasih-rudi-widodo-kepada-persija-jakarta

Persija Jakarta telah dipastikan tidak akan menggunakan jasa Rudi Widodo lagi di musim depan. Pemain yang berusia 35 tahun tersebut telah membuat keputusan untuk hengkang dari tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut.

Di sepanjang musim lalu, Rudi lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dari 34 pertandingan yang sudah dijalani Persija, ia tercatat hanya bermain sebanyak 11 kali dan juga hanya berhasil mencetak satu gol.

Rudi Widodo melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu (2/1/2019), telah mengonfirmasi keputusan untuk meninggalkan Persija Jakarta. Rudi Widodo juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada klub, manajemen, dan juga The Jakmania yang sudah mendukung kariernya.

Bermain bersama Persija sejak musim 2017, Rudi Widodo akhirnya memutuskan untuk hengkang. Jarang mendapatkan kesempatan bermain diprediksi menjadi alasan pemain itu untuk hengkang.

Jumlah penampilan pemain tersebut menurun drastis dari musim 2017 yang mencapai hingga 21 laga.

“Terima kasih untuk 2 musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih juga untuk 2 musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku,” tulis Rudi Widodo untuk melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

“Terima kasih untuk manajemen, staf, pelatih, ofisial, dan semua yang terlibat di Persija. Terima kasih juga untuk seluruh suporter Persija yaitu The Jakmania yang sangat luar biasa mendukung tim kebanggaan ibu kota ini,” ujar Rudi Widodo.

Rudi Widodo merupakan pemain keempat yang telah mengonfirmasi untuk meninggalkan Persija Jakarta. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu sudah melepas 3 pemain yakni M. Rizky Darmawan, Asri Akbar, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Lebih lanjut Rudi, menyebutkan hengkang pemain dari suatu klub merupakan hal yang lumrah terjadi. Maka dari itu, ia berharap untuk para suporter mengerti dengan keputusan yang sudah dibuatnya.

“Dalam sepakbola, pemain datang dan pergi itu sudah biasa, hanya suporterlah yang tetap berdiri dan setia dalam mendukung tim kesayangannya.”

Rudi Widodo mengaku memiliki kenangan yang sangat indah bersama Persija Jakarta. Mantan pemain dari Bhayangkara FC itu telah sukses mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2018 dan juga Liga 1 2018 kepada Persija Jakarta.