Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Isu yang beruhubungan dengan masa depan dari pemain Toni Kroos mulai mendapatkan titik temu. Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid tersebut diberitakan akan segera hengkang ke klub sepakbola PSG pada musim panas yang akan datang.

Pemain Kroos sendiri dapat diungkapkan menjadi salah satu pemain kunci dari klub sepakbola Real Madrid untuk sekarang ini. Dirinya jadi pilar pengatur tempo permainan dari klub El Real pada empat tahun terakhir dengan pemain Luka Modric dan Casemiro.

Tetapi pada beberapa minggu terakhir Kroos diberitakan sedang pertimbangkan pergi dari Santiago Bernabeu. Dirinya yang diisukan merasa kecewa dengan turunnya penampilan dari klub sepakbola El Real pada musim ini oleh karenanya dirinya mempunyai keinginan untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kroos telah mendapatkan kandidat skuad baru yang akan dia bela. Sang gelandang diberitakan akan pilih untuk ikut dengan klub sepakbola PSG pada musim depan.

Namun Kroos sendiri diberitakan diminati oleh banyak skuad papan atas Eropa. Dari klub PSG, Manchester City dan Manchester United juga menaruh hati kepada pemain Timnas Jerman tersebut.

Tetapi Kroos diberitakan akan ikut dengan klub sepakbola PSG. Lantaran dirinya yang menerima jaminan jadi pemain inti dalam klub Les Parisien musim ini.

Tak Cuma itu Kroos juga memperoleh tawaran gaji yang sangat tinggi di Ibukota Prancis. Oleh karenanya dirinya kian mantap untuk hengkang ke klub sepakbola PSG musim depan.

Tetapi proses transfer dari Kroos ke PSG masih jauh dalam tahap realisasi. Lantaran kedua klub masih negosiasikan berapa harga transfer dari sang gelandang.

PSG sendiri diberitakan telah ajukan tawaran perdana untuk pemain Kroos. Mereka ingin tebus dari sang gelandang dengan bayaran yang hingga 68 Juta Pounds.

Tetapi klub sepakbola Real Madrid diberitakan inginkan bayaran yang lebih mahal untuk transfer Toni Kroos. Oleh karenanya kedua pihak masih sama-sama negosiasikan harga transfer dari sang pemain.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen