todd-rivaldo-ferre-harus-absen-karena-adiknya-meninggal

Todd Rivaldo Ferre harus absen karena adiknya meninggal

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Todd Rivaldo Ferre harus absen karena adiknya meninggal

Kabar duka datang dari pemain kelahiran Jayapura yaitu Todd Rivaldo Ferre. Sang adik dikabarkan meninggal dunia sehingga Todd terpaksa harus absen di sesi latihan Timnas Indonesia U-22 untuk pulang ke rumahnya yang berada di Papua.

Misteri hilangnya Todd Rivaldo Ferre dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 kini telah terkuak. Pelatih Indra Sjafri menyebutkan jika sang pemain harus kembali ke kampung halamannya di Papua setelah mendapat kabar duka jika adiknya meninggal dunia.

“Todd Rivaldo Ferre (harus absen pada sesi latihan Timnas Indonesia U-22 karena) adiknya meninggal dunia,” kata Indra Sjafri kepada para wartawan di Stadion Madya, pada Senin (4/2/2019).

Todd ternyata sudah absen sejak Jumat (1/2/2019). Tidak hadirnya sosok pemain dari Persipura Jayapura itu pada saat Indra Sjafri menggelar sesi internal game pada Sabtu (2/2/2019).

Todd merupakan tipikal kakak yang sangat menyayangi adik-adiknya. Todd pun sempat bercerita tentang kedekatan dirinya bersama sang adik.

Pemain muda yang kini berusia 19 tahun itu mengaku punya kebiasaan untuk mengobati rasa rindu pada adiknya. Todd biasanya menggunakan telepon berbasis video atau video call.

“Rasa rindu pastinya ada. Kebetulan saya punya adik bungsu yang masih kecil. Kalau saya di rumah pasti terus bermain dengan dia,” kata Todd beberapa waktu lalu.

“Selama di sini (TC Timnas Indonesia U-22) ya saya rindu sama dia. Jadinya ya saya sering video call sama dia sehabis latihan dan sebelum tidur,” ucap pemain yang namanya melesat tinggi saat di Piala AFC U-19 2018 itu.

Indra Sjafri pun belum bisa memastikan kapan Todd Rivaldo Ferre akan kembali ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pelatih berusia 56 tahun itu tak memberikan batas waktu untuk berkabung pemainnya tersebut.