Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Setelah berhasil membawa Luciano Leandro untuk menjadi pelatih kepala di musim 2019, Persipura Jayapura kini juga mengenalkan deretan pemain barunya. Pada Selasa (22/1/2019), Ketua Umum Persipura yaitu Benhur Tomi Mano, mengungkapkan adanya pergerakan dari tim dengan julukan Mutiara Hitam tersebut di bursa transfer.

“Untuk pemain yang kami rekrut Titus Bonai (Borneo FC), Israel Wamiau (Arema FC), dan Irvan Mofu (Karketu FC/Timor Leste),” kata Benhur.

Selain terdapat tiga pemain lokal tersebut, Persipura seperti yang disampaikan oleh Benhur, juga kini telah resmi membawa jasa Oh In-kyun yang sudah dilepas oleh Persib Bandung selepas musim 2018 berakhir. In-kyun diproyeksikan akan mengisi slot dari pemain Asia di Persipura nantinya.

“Kami masih coba melihat kemungkinan untuk menambah pemain lokal. Kami juga akan meminjam Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC. Kami sudah mengirim surat peminjaman, semoga tidak ada kendala,” lanjut Benhur.

Sementara itu, untuk pemain yang tersisa di slot asing, manajemen telah menyerahkan dengan sepenuhnya kepada pelatih kepala anyar yaitu Luciano Leandro, untuk memberikan rekomendasi. Untuk saat ini Luciano sudah mulai berkomunikasi dengan pemain asing yang masuk dalam radar buruannya.

Benhur menambahkan jika sebagian besar pemain di musim 2018 sudah menandatangani perpanjangan kontrak sehingga skuat Persipura di musim 2019 tak akan mengalami banyaknya perubahan.

Di sisi lain, Persipura juga kehilangan salah seorang pemain mereka. Pemain tersebut adalah Prisca Womsiwor yang resmi hengkang dari tim Mutiara Hitam karena alasan keluarga.

“Dia menyampaikan punya masalah keluarga sehingga terpaksa meninggalkan Persipura. Jadi, kami izinkan dan persilakan. Kami doakan kariernya akan terus menanjak dan sukses. Kalau urusan keluarga tidak bisa kami intervensi, jadi kami ikhlaskan demi kebaikan semua,” tutur Benhur.

Manajemen sangat berharap dari evaluasi yang dilakukan termasuk dengan mendatangkan pelatih anyar Luciano Leandro untuk bisa kembali membawa Persipura kembali ke papan atas nantinya. Di musim lalu tim Mutiara Hitam harus finis di peringkat ke-12.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen