timnas-indonesia-u-22-membuat-wanita-histeris

Timnas Indonesia U-22 membuat wanita histeris

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Timnas Indonesia U-22 membuat wanita histeris

Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Malang sejak Jumat (8/2/2019). Tim yang dinahkodai oleh Indra Sjafri ini langsung melakukan latihan pada sore hari di Stadion Gajayana Malang untuk persiapan uji coba dengan menghadapi Arema FC pada Minggu (10/2/2019).

Dari agenda latihan ini ternyata menarik fans untuk datang langsung menyaksikan para idolanya. Hanya saja, yang datang tidak banyak karena latihan ini tidak dipublikasikan sebelumnya.

Kendati demikian, pada saat latihan berakhir puluhan fans dibuat histeris. Mayoritas yang datang merupakan fans perempuan. Setelah selesai latihan, mereka pun menunggu pemain didepan pintu utama Stadion Gajayana untuk meminta foto bersama para pemain.

Nadeo yang merupakan kiper asal Borneo FC terlihat menuruti permintaan fans untuk selfie. Karena posturnya tinggi, dia yang harus memegang hanphone fansnya tersebut.

Setelah Nadeo berlalu, mereka pun beralih ke Hanif. Hanif keluar di barisan akhir pemain karena harus melayani pertanyaan awak media terlebih dulu didalam stadion. Hanif banyak dikenal karena dia merupakan pemain Arema. Dengan ramah dia melayani permintaan para penggemarnya itu.

“Kami tahu dari medsos timnas latihan di sini (Stadion Gajayana). Kesempatan untuk meminta foto tentunya,” kata Aprellia yang merupakan fans Nadeo.

Selain dua pemain itu, M. Rafli, Satria Tama dan yang lainnya juga dimintai foto bersama. Namun jumlah fansnya tidak sebanyak dari Hanif dan Nadeo. Keduanya juga lebih cepat menuju bus pemain yang memang sudah menunggu mereka.

Bagi warga Malang, kesempatan untuk foto dengan pemain timnas tergolong langka. Terakhir agenda timnas berkunjung ke Malang pada tahun 2017. Waktu itu timnas U-19 yang juga dilatih oleh Indra Sjafri menjalani uji coba di Stadion Gajayana Malang dengan melawan klub dari Liga 3 yaitu Malang United.

Pada 2014 Timnas Indonesia sempat beruji coba dengan epal di tempat yang sama.