thomas-tuchel-paparkan-kondisi-cedera-neymar

Thomas Tuchel Paparkan Kondisi Cedera Neymar

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Thomas Tuchel Paparkan Kondisi Cedera Neymar

Pelatih dari klub sepakbola PSG, Thomas Tuchel sekarang ini mempaparkan update terbaru berhubungan dengan perkembangan dari cedera Neymar. Tuchel ungkapkan jika dirinya pesimis sang pemain bisa pulih tepat waktu dalam laga kontra Manchester United di ajang Liga Champions nanti.

Neymar sekarang ini memang sedang menderita cedera parah. Dirinya yang menderita cedera pada bagian metatarsalnya dalam laga kontra Strasbourg, dimana posisi cedera tersebut adalah cedera lama Neymar tahun lalu.

Dalam pertengahan Februari yang akan datang ini, PSG akan menjalani laga krusial. Mereka akan bertandang ke Old Trafford pada bulan depan untuk menjalani laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Pada saat dipertanyakan berhubungan dengan keadaan dari cedera Neymar, Thomas Tuchel ungkapkan jika pemain Brasil tersebut kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut. “Saya merasa [Neymar bermain di Old Trafford] akan benar-benar sulit terjadi,” buka Tuchel.

Tuchel sendiri juga mengungkapkan jika dirinya sampai dengan sekarang ini memang masih belum ketahui kapan Neymar akan dapat menjalani comeback di tim utama PSG.

Thomas Tuchel juga memaparkan kedaan dari Neymar untuk sekarang ini masih belum jelas dan dirinya masih menunggu hasil pemeriksaan keseluruhan sebelum dapat menentukan tanggal comeback sang pemain.

“Saya tak menerima konfirmasi berhubungan dengan diagnosis cedera baru dari Neymar. Dan untuk sekarang ini masih terlalu dini untuk bicarakan tanggal come backnya.”