thibaut-courtois-alami-cedera-di-panggulnya

Thibaut Courtois Alami Cedera di Panggulnya

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Thibaut Courtois Alami Cedera di Panggulnya
thibaut-courtois-alami-cedera-di-panggulnya

Real Madrid yang masih belum terlepas dari masalah cedera para pemain. Pada saat ini, Thibaut Courtois yang akan absen disebabkan cedera di bagian panggulnya.

Courtois yang sempat bermain dengan full ketika Madrid mengalami kekalahan kontra Real Sociedad di Liga Spanyol pada akhir minggu kemarin. penjaga gawang asal Belgia tersebut juga setelah itu mengakhiri sesi latihan pekan ini mejelang kompetisi Copa del Rey kontra Leganes, yanga kan dilangsungan pada hari Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Akan tetapi, Courtois dinyatakan tengah mengalami masalah di bagian otot panggulnya setelah menjalani proses pemeriksaan. Madrid yang setelah itu mengumumkan mengenai kondisi Courtois itu melalui situs resminya, pada hari Rabu (9/1/2019).

Cedera itu memang dikatakan tak begitu serius. Akan tetapi, AS mengumumkan jika Courtois akan menjalani masa absen kira-kira selama 10-14 hari.

Hal tersebut mengartikan Courtois akan melewatkan kompetisi ajang Copa del Rey dengan berhadapan dengan Leganes, dimana kompetisi itu akan dilangsungkan pada hari Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. Dia juga bakal menepis ketika Madrid melakoni kompetisi tandang ke kandang Real Betis di ajang pertandingan Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Dengan absennya Courtois, kini list cedera pemain Madrid pun bertambah banyak. Sebelumnya, Madrid telah ditinggal cedera pemain Marco Asensio, Gareth Bale, Toni Kroos, Javi Sanchez, dan Mariano Diaz.

Cederanya Courtois berhasil membuka kesempatan kepada Keylor Navas dalam balik lagi dengan mengawal gawang Madrid. Sampai saat ini penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut lebih sering menjadi pemain pelapis dan baru perform sebanyak tujuh kali di seluruh ajang pertandingan.