thiago-silva-ungkap-oleh-pasti-bahagia-dengan-kekalahan-psg

Thiago Silva Ungkap Oleh Pasti Bahagia Dengan Kekalahan PSG

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Thiago Silva Ungkap Oleh Pasti Bahagia Dengan Kekalahan PSG

Bek dari klub sepakbola PSG Thiago Silva tunding Ole Gunnar Solskjaer pasti merasa bahagia melihat skuadnya tersebut memang sudah dikalahkan di tangan Lyon.

Skuad PSG adalah raja pada kompetisi sepakbola Prancis. Pada Musim ini mereka tidak akan bisa dikalahkan pada 20 laga awal dalam pentas Ligue 1.

Namun dalam akhirnya skuad yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut akhirnya terpeleset juga. Dalam matchday 21, mereka ditumbangkan oleh skuad Lyon dengan skor akhir 2-1.

Skuad PSG memang sempat unggul lebih dulu dengan gol yang dibobol oleh Angel Di Maria. Namun Lyon bisa membalas melalui Moussa Dembele dan Nabil Fekir.

Kekalahan tersebut juga datang dalam waktu yang tak tepat untuk klub sepakbola PSG. Sebab sebentar lagi mereka akan bermain melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Setelah pertandingan tersebut, Thiago Silva langsung mengungkapkan Solskjaer pasti menari diatas penderitaan dari skuadnya. ” Ole Gunnar Solskjaer pasti bahagia dengan apa yang dilihatnya,” papar Silva.

“Kami untuk sekarang mulai permainan dengan baik, namun lalu kami juga kehilangan konsentrasi dan tak mempunyai babak pertama yang bagus,” sambungnya.

“Dan untuk saya juga, hal tersebut memang sulit. Babak kedua lebih baik namun hal tersebut memang tidak cukup. Kami akan lewatkan banyak hal. Kami juga memang harus lebih fokus pada waktu kami tak mempunyai bola, misalnya,” tuntasnya.

Namun bek yang berasal dari Brasil tersebut juga berupaya untuk menjuarai para fans dari klub sepakbola PSG. Thiago Silva yakinkan mereka jika skuadnya pasti akan bangkit dan berikan respon positif pada waktu berhadapan dengan MU.