thiago-alcantara-masuk-ke-daftar-incaran-manchester-city

Thiago Alcantara Masuk Ke Daftar Incaran Manchester City

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Thiago Alcantara Masuk Ke Daftar Incaran Manchester City

Juara bertahan EPL, klub sepakbola Manchester City diberiitakan telah susun daftar belanja mereka pada musim panas yang akan datang. Salah satu nama yang isukan masuk ke dalam daftar belanja dari klub The Citizens yakni Thiago Alcantara.

Sejak awal musim yang lalu, klub Manchester City memang sedang memburu gelandang tengah yang baru. Mereka mencari penerus dari pemain Fernandinho pada lini tengah mereka.

Sederet pemain papan atas sempat dihubungkan dengan klub sepakbola Manchester City. Tetapi pada dua jendela transfer yang terakhir, klub yang diasuh oleh Josep Guardiola tersebut sudah gagal untuk membeli satu pemain pun ke Etihad Stadium.

City akan kembali mengejar pemain baru pada musim panas yang akan datang. Dan Kali ini, The Citizens akan coba untuk membeli Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Manchester City diberitakan cukup yakin mereka akan mampu membeli Thiago Alcantara ke Etihad Stadium. Mereka diberitakan manfaatkan hubungan antara Pep Guardiola dan sang gelandang.

Thiago sendiri juga sudah dua kali bekerja sama dengan Pep. Yang pertama pada waktu dirinya memperkuat Barcelona dan pada waktu Pep mengasuh Bayern Munchen beberapa tahun yang silam.

Thiago sendiri dikenal jadi salah satu pemain andalan Pep di Bayern, oleh karenanya Pep optimis dapat bujuk eks anak asuhnya tersebut untuk hengkang ke Inggris.

Kesempatan dari Pep untuk membeli Thiago Alcantara ke Manchester City cukup terbuka lebar. Hal ini lantaran Die Rotten yang telah mempunyai stok gelandang yang cukup banyak. Oleh karenanya mereka mulai melepas sederet pemain di lini tengah mereka.