terungkap-hilangnya-otavio-dutra-dari-persebaya

Terungkap hilangnya Otavio Dutra dari Persebaya

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Terungkap hilangnya Otavio Dutra dari Persebaya

Tidak hadirnya pemain asing Persebaya yaitu Otavio Dutra, dalam beberapa kali latihan di Persebaya sempat menjadi misteri. Dia adalah pemain asing yang memang telah menandatangani kontrak baru dan sampai saat ini belum tiba di Indonesia.

Ditambah lagi, dari akun instagramnya juga sudah lama tidak aktif dan sampai mendapat pertanyaan dari para suporternya yaitu Bonek. Unggahan terakhir yang dikirim dalam akun Dutra tertanggal pada 25 Desember 2018 atau sebulan yang lalu.

Manajer Persebaya yaitu Candra Wahyudi, mengungkapkan bahwa Dutra masih tetap berstatus salah satu pemain dari Persebaya. Dia mengakui jika sampai saat ini terus menjalin komunikasi dengan bek yang berasal dari Brasil tersebut.

“Siapa bilang Duta hilang? Dia itu kehilangan handphone. Pada awal Januari dia memberi kabar kendala itu dan menggunakan nomor baru. Sampai sekarang masih komunikasi dengan saya,” kata Candra, pada Selasa (29/1/2019).

Menurut Candra, insiden itu terjadi di negara asal Dutra yaitu Brasil, Di awal bulan Januari. Dutra memang sempat mengatakan jika dirinya ingin pulang kampung setelah hari raya Natal 2018 untuk merayakan Tahun Baru 2019 disana.

Sebelumnya, Bonek telah menghiasi kolom komentar kiriman di akun Instagram Dutra terkait keberadaannya hingga saat ini. Sayangnya, sang pemain memang tidak memberikan respons dan membuat Bonek kebingungan.

Candra menyebutkan jika Dutra sudah memberitahu jadwalnya untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Jadi, bek yang kini berusia 35 tahun itu tidak menghilang begitu saja, ia hanya kehilangan handphonenya dan tidak bisa memberi kabar lewat akun di media sosial.

“Terakhir komunikasi, dia akan datang ke Indonesia, Sabtu (2/2/2109). Mudah-mudahan dia segera bergabung latihan. Dia terus berkomunikasi dengan saya,” ucap Candra.

“Komunikasinya dengan coach Djadjang Nurdjaman (pelatih kepala Persebaya), dia janji akan tiba awal Februari. Jadi, bukan karena ada masalah apa-apa,” imbuhnya.