target-minim-burton-jelang-laga-vs-manchester-city

Target Minim Burton Jelang Laga vs Manchester City

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Inggris
  4. Target Minim Burton Jelang Laga vs Manchester City

Peluang Burton Albion untuk bisa mengembalikkan keadaan dari Manchester City pada babak semifinal Piala Liga Inggris nyaris pasti tertutup. Pada leg kedua, Burton hanya mau menorehkan minimal satu gol.

Burton babak belur ketika lakoni kompetisi tandang ke kandang Manchester City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Dengan bermain di stadion Etihad Stadium di tanggal 9 Januari lalu, tim yang melakoni pertandingan di League One tersebut dibantai 0-9.

Kini giliran Burton yang akan menjamu tim Manchester City di kompetisi leg kedua yang akan digelar di Pirelli Stadium, pada hari Kamis (24/1/2019) dini hari WIB esok. Dengan melihat sangat kecilnya kans skuadnya, pelatih Burton Nigel Clough tidak menaruh target yang sangat besar.

Clough cuma menaruh target untuk menjebolkan bola untuk Burton. Berdasarkan penilaiannya, satu gol dari siapa pun pesepakbola Burton ke gawang Manchester City ialah sebuah sejarah yang akan diukir.

“Ini merupakan permasalahan mengenai tonggak sejarah, dan pastinya saja juga merupakan sebuah kebanggaan. Jika kami dapat menjebolkan satu gol, maka hal tersebut bakal menjadi sebuah pencapaian yang sangat mengesankan,” papar Clough.

“Jika salah satu pemain kami dapat menjebolkan gol kontra salah satu tim terbaik di jajaran Eropa, maka hal tersebut bakal menjadi sebuah tonggak sejarah untuk kami, dan orestasi individu yang mengesankan untuk pemain yang menorehkan gol.”

“Mungkin saja kami akan menyebabkan leg kedua kompetitif semenjak dari awal sangat tipis. Pada saat mereka datang ke sini dan menyaksikan stadion dan para skuad, berharap saja mereka takkan dapat paham terhadap seperti apa klub sekecil kami hingga bisa sampai pada babak semifinal kompetisi mayor,” tambah dirinya.