tantangan-besar-bayern-munich-melawan-liverpool

Tantangan Besar Bayern Munich Melawan Liverpool

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Tantangan Besar Bayern Munich Melawan Liverpool
tantangan-besar-bayern-munich-melawan-liverpool

Pemain sayap senior milik klub Bayern Munich, yakni pemain Arjen Robben, beranggapan jika klub Liverpool merupakan sebuah tim favorit juara Liga Champions. Liverpool bakal jadi tim yang akan jadi penantang besar untuk Bayern.

Bayern bakal melakoni kompetisi dengan berhadapan dengan Liverpool pada kompetisi babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Robben cs bakal terlebih dulu jalani kompetisi tandang ke Anfield, sebelum akhirnya giliran menjamu The Reds di Allianz Arena dalam menjalani leg kedua.

Dengan terlepas dari kekalahan secara berturut-turut yang dialami pada pertandingan domestik, Liverpool masih dapat dikatakan berada dalam laju positif. Liverpool yang baru satu kali mengalami kekalahan di ajang pertandingan Premier League sehingga mereka masih kokoh berada di posisi pertama peringkat klasemen dengan berhasil unggul empat angka dari tim Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Bayern sendiri tengah mencoba untuk kembali ke penampilan terbaiknya setelah melakoni sesi jeda musim dingin. Die Roten yang perform dengan kurang meyakinkan pada paruh pertama musim usai mereka mengalami kececeran dari Borussia Dortmund pada perebutan gelar juara Bundesliga.

“Liverpool tengah berada pada kondisi oke lagi, semacam pada musim kemarin pada saat mereka sanggup melaju ke babak final dan aku juga melihat mereka yang termasuk ke dalam salah satu tim yang difavoritkan juara Liga Champions pada musim ini,” ujar Robben.

“Bagi kami, mungkin saja ini ialah sebuah jadwal paling buruk. Akan tetapi, ini bakal jadi sebuah tantangan yang sangat besar bagi kami. Kami mesti melihat dari diri sendiri, yang tak hentinya terus berjuang dan bekerja keras serta terus meningkat.”

“Jika kami mempunyai sebuah hari yang oke dan bermain semacam yang kami mau, aku percaya jika kami bakal mempersulit tim Liverpool,” kata dia.