Tanggal Jam Pertandingan

Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka, Tahith Chong. Winger muda tersebut diisukan memperoleh tawaran yang menarik dari klub Serie A, Juventus.

Chong adalah salah satu pemain muda yang mempunyai kemampuan luar biasa dalam akademi MU. Dirinya yang tampil mengesankan dalam klub junior, oleh karenanya sejak musim silam Solskjaer melibatkan dirinya dalam klub utama United.

Tetapi untuk sekarang ini United bertemu dengan kendala untuk tetap pertahankan sang winger. Kontrak dari Chong akan berakhir dimusim panas tahun 2020 ini dan sampai dengan sekarang ini dirinya masih tak ingin menandatangani kontrak baru dalam klub MU.

Besar kemungkinan MU akan kehilangan pemain luar biasanya itu. Lantaran sang pemuda menerima tawaran yang sangat menarik dari klub sepakbola Juventus. Chong dirayu oleh Juventus supaya habiskan sisa kontrak dirinya di Old Trafford dan hengkang ke Turin pada musim panas yang akan datang.

Menjadi imbalannya, Tahith Chong akan memperoleh gaji yang cukup besar. Dirinya yang akan digaji yang hingga 35 ribu pounds per pekannya dalam waktu dirinya di Turin.

Tak hanya itu, dirinya yang akan memperoleh bonus yang hingga 2 juta pounds bila dirinya yang bersedia untuk ikut dengan klub sepakbola Juventus menjadi free agent.

Tak hanya kontrak yang menggiurkan, Chong juga memperoleh janji jika dirinya akan menerima jam bermain dalam klub sepakbola Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, Chong untuk sekarang ini tak merasa senang di MU. Maklum dirinya yang hanya empat kali bermain dalam klub utama United pada musim ini.

Oleh karenanya Chong cukup tertarik dengan proposal yang diajukan oleh klub sepakbola Juventus oleh karenanya dirinya ini pertimbangkan serius tawaran itu.

Tahith Chong bukanlah satu-satunya wonderkid klub sepakbola MU yang terancam lepas pada musim panas yang akan datang. Playmaker muda dari mereka, Angel Gomes juga diisukan terancam pergi lantaran dirinya yang merasa kesal tak menerima jam bermain yang cukup.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV