supriyadi-masih-ingin-bertahan-bersama-psim-yogyakarta

Supriyadi masih ingin bertahan bersama PSIM Yogyakarta

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Supriyadi masih ingin bertahan bersama PSIM Yogyakarta

Pemain gelandang sayap andalan klub PSIM Yogyakarta, Supriyadi lebih memilih untuk bertahan. Mantan pemain Persatu Tuban ini mengaku jika ia ingin setia dengan klub yang berjuluk Laskar Mataram itu untuk menjalani kompetisi Liga 2 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, pria yang biasa dipanggil dengan sebutan Supriyadi ini banyak dirumorkan dengan nyaris berseragam Persis Solo, serta sejumlah tim yang siap meminangnya.

Supriyadi tidak menampik telah menjalani komunikasi terkait kepindahannya ke Solo. Tetapi, pada akhirnya upaya tersebut ternyata gagal, karena dari manajemen PSIM sudah meyakinkan Supriyadi agar tetap bertahan di Yogyakarta.

“Saya sudah sepakat soal nilai kontrak dan tinggal tanda tangan saja dengan PSIM. Sebelum tandan tangan kontrak dengan Persis, Pak Agung (Agung Damar Kusumandaru, Ketua Umum PSIM) menghubungi saya meminta untuk bertahan,” ungkap Supriyadi, pada Jumat (8/2/2019).

Permintaan Ketua Umum PSIM tersebut memaksa kepada winger yang identik dengan nomor punggung 87 itu untuk menolak tawaran dari Persis. Supriyadi pun mengaku tidak menyesali dengan batalnya bergabung bersama Persis. Dikarenakan, manajemen PSIM memberikan janji yang tak kalah menggiurkan.

“Target promosi ke Liga 1 dan keberadaan investor yang dijanjikan Pak Agung menjadi pertimbangan tersendiri. Musim ini kami juga akan bermain di Mandala Krida, jadi menambah motivasi saya,” ucapnya.