striker-andalan-psim-ingin-hengkang

Striker andalan PSIM ingin hengkang

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Striker andalan PSIM ingin hengkang

PSIM Yogyakarta kini terancam akan kehilangan satu di antara pemain pilarnya, yaitu striker Ismail Haris. Bomber produktif di tim yang berjuluk Laskar Mataram ini dikabarkan siap menerima pinangan dari sesama klub Liga 2 yaitu Persiba Balikpapan.

Di musim 2018, Haris menjadi pemain andalan di lini depan PSIM. Tetapi, menjelang musim 2019, PSIM belum juga melakukan persiapan untuk kompetisi. Hal itu yang membuatnya untuk berencana mencari tim lain. Ismail sempat mengikuti seleksi di Persiba Balikpapan.

“Saya kemarin sempat ikut seleksi di Persiba. Sekarang sudah masuk tahap negosiasi, tapi memang belum sampai teken kontrak,” kata Ismail Haris, pada Kamis (7/2/2019).

Klub Beruang Madu sebenarnya tidak asing untuk Ismail. Pemain asal Sulawesi Selatan ini pernah berseragam Persiba Balikpapan di musim 2017. Dan kini dia siap untuk kembali pulang ke klub lamanya jika negosiasi tersebut lancar.

Hanya saja, hati kecil mantan pemain dari PSBL Langsa ini masih tertambat di PSIM. Apalagi, dia juga sebagai pemain top scorer di PSIM pada musim lalu, dengan mencatatkan 8 gol, namanya pun selalu dielu-elukan oleh pendukung setia tim ini. Ia cukup sulit bila harus hengkang dari PSIM.

“Kalau boleh jujur, sebenarnya saya masih ingin main di PSIM. Tapi, mau bagaimana lagi, sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan dengan manajemen PSIM,” imbuhnya.

Sangat inginnya kembali lagi dengan memperkuat klub PSIM, ia sampai berupaya menghubungi sendiri pihak manajemen PSIM, yang berharap mendapat suatu kepastian terkait masa depannya di tim asal Kota Gudeg tersebut.

“Saya sempat berinisiatif untuk menghubungi manajemen PSIM, tapi saya disuruh menunggu sampai beberapa hari ke depan, sedangkan Persiba sudah menawari saya kontrak,” jelasnya.