steven-bergwijn-menjadi-incaran-mu

Steven Bergwijn Menjadi Incaran MU

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Steven Bergwijn Menjadi Incaran MU

Manchester United yang diberitakan pemain Steven Bergwijn tengah menjadi incaran utama mereka. Setan Merah bakal saling bersaing dengan klub Liverpool dalam memboyong pemain bintang PSV Eindhoven ini.

Sebagaimana yang dilansir di media, MU dinyatakan sedang mempersiapkan biaya mencapai 25 juta poundsterling yang setara dengan Rp 460 miliar dalam memboyong Steven Bergwijn dari klub PSV. Pemain berusia 21 tahun ini sudah menjadi incaran klub Setan Merah semenjak dari bulan Oktober lalu.

Bergwijn dinilai akan memberikan jawaban atas kebutuhan MU dengan sosok pemain cepat di lini serang. Pemain yang melakoni pertandingan dengan bermain di sisi kiri itu memang memiliki kecepatan yang sangat mengesankan khususnya pada bagian mendribel bola.

Hal ini tampak dari statistiknya pada musim ini, yang sebagaimana Bergwijn berhasil catatkan dengan rata-rata tiga dribel per kompetisinya. Tidak ada pemain MU yang sanggup menyetarakan torehan Bergwijn ini.

Dengan memiliki modal kecepatannya itu Bergwijn sanggup perform dengan tajam di Liga Belanda pada musim ini. Dirinya yang sanggup menorehkan sebanyak sembilan gol dan membuat tujuh assist pada 16 kompetisinya dengan PSV.

Selain itu, Bergwijn juga ialah pemain yang sanggup melakoni permainan di berbagai posisi. Dirinya bermain sama baiknya di sisi sayap kanan, sayap kiri, ataupun sebagai ujung tombak.

Akan tetapi, usaha Setan Merah dalam merekrut Bergwijn ke Old Trafford tidak bakal gampang dilakukan. Kabarnya PSV kelihatannya tak memiliki niat untuk menjual asetnya itu.

Selain itu, MU juga mesti bersaing dengan Liverpool yang juga berkeinginan untuk memboyong pemain pemilik tiga caps timnas.