son-heung-min-pergi-tottenham-bagaimana

Son Heung-min Pergi, Tottenham Bagaimana?

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Son Heung-min Pergi, Tottenham Bagaimana?
son-heung-min-pergi-tottenham-bagaimana

Tottenham Hotspur yang akan secepatnya ditinggal pergi Son Heung-min, yang tengah berada dalam puncak penampilannya. Dapatkah Tottenham tetap jaga konsistensi tanpa adanya Son?

Pemain depan yang berumur 26 tahun tersebut dijadwalkan akan pergi dari Tottenham setelah kompetisi kontra Manchester United di tanggal 13 Januari. Son harus membela Tim Nasional Korea Selatan, yang bakal melakoni kompetisi di ajang pertandingan Piala Asia.

Tak dapat dinyangkal Spurs bakal dirugikan sebab kepergian Son. Kabarnya, Son tengah perform mengesankan usai menjebolkan sembilan gol pada 10 performa terakhirnya kepada Tottenham.

Jikalau Korsel sanggup sampai pada babak final yang dilangsungkan di tanggal 1 Febuari, Son bakal lebih lama absen. Dan mengartikan, Tottenham tak dapat dibela Son pada kompetisi-kompetisi kontra Fulham (20/1), Watford (31/1), Newcastle United (2/2), dan kompetisi babak semifinal Piala Liga kontra Chelsea (9/1).

“Saya menerima jika kami bakal ditinggal dia. Maka saya sudah mencoba untuk memastikan tim cukup tangguh untuk maju ke depan dan perform sesuai cara kami. Saya sangat senang dengan tim ini,” papar pelatih Tottenham Mauricio Pochettino.

“Semuanya pastinya menginginkan para pemain yang paling oke, namun kami takkan menderita sebab kami telah mengetahui hal ini bakal terjadi semenjak dari awal musim.”

Pemain gelandang Tottenham Dele Alli mengatakan hal yang serupa dengan Pochettino. Walau demikian, Alli cukup percaya para pemain lain bakal sanggup mengisi posisi Son.

“Perginya Son bakal jadi sebuah kerugian besar sebab dirinya ialah seorang pemain yang mengesankan. Dirinya memiliki kemampuan yang menajubkan. Akan tetapi, kami juga memiliki para pemain yang telah bekerja keras dan sudah bersiap untuk bermain,” ujar pemain internasional Inggris tersebut.

“Dirinya yang memang tengah berada pada penampilan bagus, maka bakal sangat disayangkan seab dirinya bakal pergi. Namun , kami bakal tetap mesti maju ke depan.”