Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Isu yang berhubungan dengan ketertarikan dari klub sepakbola Manchester United kepada Saul Niguez kelihatannya tak akan jadi pepesan kosong belaka. Klub Setan Merah dikatakan akan fokus untuk kejar tanda tangan pemain dari klub Atletico Madrid tersebut dalam musim panas yang akan datang.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut telah jadi sosok krusial dalam lini tengah Atletico Madrid. dirinya yang jadi salah satu pilar kunci Los Rojiblancos, dimana dirinya yang memiliki kemampuan umpan dan visi permainan yang bagus.

Pemain yang memperkuat Timnas Spanyol tersebut diisukan akan jadi buruan sederet grup papan atas Eropa. Salah satu yakni klub raksasa Premier League, Manchester United.

Klub seakbola Manchester United memang sangat serius untuk membeli Saul Niguez. Mereka diberitakan akan segera mulai proses negosiasi dengan klub Atletico Madrid untuk transfer sang gelandang. Manchester United ikuti perburuan Saul lantaran mereka yang terancam kehilangan dua gelandang andalan mereka di musim panas yang akan datang.

Setan Merah diberitakan akan ditinggal dengan pemain Ander Herrera yang akan ikut dengan dengan klub sepakbola PSG. Dan juga mereka yang terancam dengan isu mengenai hengkangnya pemain Paul Pogba ke Real Madrid.

Dalam mengatasi kondisi tersebut, klub sepakbola Manchester United merasa memerlukan untuk membeli gelandang yang berkualitas baru di Old Trafford, oleh karenanya Saul dikatakan akan jadi opsi yang bagus untuk gantikan kedua gelandang itu.

Tetapi satu kendala yang harus dilawan dengan klub United untuk coba membeli Saul yakni dengan harga transfer yang dirinya punya.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut pada tahun lalu ikat kontrak yang benar-benar panjang di Wanda Metropolitano. Diirnya akan aktif menggunakan seragam Los Cholchoneros hingga tahun 2026 yang akan datang.

Oleh karenanya Atletico patok harga yang hingga 130 juta pounds untuk harga transfer dari pemain Saul Niguez. Tetapi klub United untuk sekarang ini sedang usahakan untuk nego klub Atletico untuk turunkan harga sang gelandang dalam angka 80 juta pounds.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen