Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang dari klub sepakbola Arsenal. Dan, Unai Emery sekarang ini sedang membidik Samuel Umtiti menjadi solusi lini pertahanan dimusim yang akan datang.

Arsenal kebobolan 51 gol di Premier League musim 2018/19 silam. Jumlah dari gol tersebut adalah yang paling banyak dari lima skuad paling atas klasemen akhir. Bahkan lebih banyak dari skuad yang terdapat di bawahnya.

Menjadi perbandingan, Newcastle United yang ada pada posisi ke-13 klasemen akhir hanya kebobolan 48 gol saja. Dan kemudian terdapat juga Everton yang ada pada posisi ke-8 hanya kebobolan 46 gol. Lebih sedikit jika dibandingkan dengan klub Arsenal.

Sederet pemain belakang klub Arsenal tak ada pada penampilan terbaiknya dimusim 2018/19. Yang paling menerima sorotan tentu saja Shkodran Mustafi. Dan kemudian terdapat Laurent Koscielny yang belum kembali dalam penampilan terbaiknya.

Unai Emery tak ingin keadaan tersebut terulang dimusim 2019/20 yang akan datang. Oleh karenanya Emery ingin memboyong Samuel Umtiti musim yang akan datang. Namun terdapat satu syarat yang harus dipenuhi lebih dulu.

L’Equipe ungkapkan jika dana yang sekarang dialokasikan untuk memboyong pemain baru untuk Unai Emery cukup minim. Oleh karenanya ia akan kesulitan untuk memboyong Samuel Umtiti dari Barcelona musim panas yang akan datang.

Arsenal sudah keluarkan banyak dana pada dua musim terakhir untuk memboyong pemain bintang. Mulai dari Granit Xhaka, Lucas Torreira, Alexandre Lacazette hingga Pierre-Emerick Aubameyang sudah kuras keuangan The Gunners.

Namun masih terdapat satu jalan yang bisa dijalankan oleh Arsenal bila mempunyai keinginan untuk memboyong Samuel. Jalan tersebut merupakan jadi juara Liga Europa. Oleh karenanya bisa bisa jadi juara, The Gunners akan memperoleh dana cukup besar.

Barcelona sendiri dipercaya akan minta mahar yang hingga 50 juta euro untuk transfer Samuel Umtiti. Oleh karenanya Arsenal harus menari uang hadiah juara Liga Europa untuk membeli pemain yang berasal dari Prancis tersebut ke Stadion Emirates.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg