Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Eks pemain dari klub Liverpool, Sami Hyypia yakin jika perebutan untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim 2018/19 ini akan dipastikan dalam laga terakhir dari musim berat yang begitu panjang ini. Dirinya yang yakin jika klub sepakbola Liverpool ataupun klub Manchester City mempunyai kesempatan yang sama besarnya untuk mendapatkan gelar juara.

Pada musim ini, klub Liverpool dan Man City memberikan persaingan yang sangat luar biasa. Kedua pemain ini saling salip dan beberapa kali terpeleset. Dan untuk sekarang ini Liverpool masih memimpin pada puncak klasemen sementara dengan 76 poin dari 31 laga, dan Man City mengekor dengan 74 poin dari 30 pertandingan.

Keadaan tersebut juga membuat Hyypia percaya jika persaingan akan berjalan panas hingga akhir musim ini. Skuad mana pun yang kehilangan poin harus bayar mahal pada akhir musim yang akan datang – walaupun dirinya percaya kedua skuad itu tak akan membuang terlalu banyak poin.

klub The Reds mempunyai beban yang besar pada musim ini. Untuk pertama kalinya sesudah bertahun-tahun mereka kembali bersaing pada puncak klasemen, lantaran hal tersebut terdapat harapan besar dari fans setia mereka yang ingin tuntaskan dahaga 29 tahun.

“[Persaingan] ini akan terus menarik hingga akhir musim ini,” papar Sami Hyypia.

“Saya kira klub sepakbola Man City tak akan kehilangan banyak poin, dan kami [Liverpool] juga tak boleh kehilangan banyak poin, oleh karenanya saya merasa jika persaingan musim ini akan ditentukan hingga pertandingan terakhir.”

“Akan terjadi pertarungan yang luar biasa hingga akhir, dan saya mempunyai harapan agar kami dapat memperoleh gelar juara pada tahun ini,” sambungnya.

Dan lanjutnya Hyypia juga berbicara berhubungan dengan perkembangan dari klub sepakbola Liverpool pada musim ini. Bila dirinya harus memilih satu pemain yang mempunyai peran yang paling penting, ia jelas akan tunjuk Virgil van Dijk yang sangat kukuh di barisan pertahanan The Reds.

“Alisson [Becker] datang dimusim panas silam dan kami membeli sederet pemain papan atas pada lini tengah, namun saya merasa jika Virgil van Dijk merupakan pemain paling penting untuk  skuad ini.”

“Ia membuat pemain-pemain yang lain dapat bermain lebih baik dan ia berikan banyak kepercayaan diri untuk pemain yang lain. Ia memang pemain bagus,” tutup Sami Hyypia.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen