Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 20 August 2019 00:00 Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Spartak Moscow vs CSKA Moskow
Selasa, 20 August 2019 00:00 Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Helsingborg vs IFK Goteborg

Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada musim panas yang akan datang memperoleh kendala baru. Klub yang berasal dari Italia, Juventus juga diberitakan akan incar bek sayap Fulham itu.

Sessegnon sendiri dikenal menjadi salah satu bakat muda yang terbaik di Inggris. Dirinya yang memperlihatkan penampilan impresif pada dua musim terakhir oleh karenanya Fulham akan dapat promosi ke Premier League pada musim panas yang lalu.

Fulham sendiri diawalnya yang tidak ingin melepas Sessegnon. Tetapi dengan keadaan dari mereka yang terdegradasi ke Championship lagi, oleh karenanya mereka harus melepas sederet pemain bintang mereka yang layaknya Sessegnon pada musim panas yang akan datang.

MU sendiri diberitakan mempunyai keinginan untuk membeli sang pemuda untuk jadi pelapis Luke Shaw pada sisi kiri pertahanan mereka. Tetapi klub sepakbola Juventus telah siapkan rencana untuk menjegal rencana klub MU tersebut pada musim panas yang akan datang.

Ryan Sessegnon diperkirakan akan jadi pengganti dari klub Alex Sandro pada sektor kiri pertahanan dari klub Juventus. Bek Timnas Brasil tersebut memang cukup ramai diisukan akan hengkang dari Turin pada musim panas yang akan datang. Dirinya yang diberitakan memperoleh tawaran yang menggiurkan dari klub Prancis, PSG.

Oleh karenanya mereka harus cari pengganti yang sama untuk Sandro, dan mereka merasa pemain sepakbola yang berusia 18 tahun tersebut merupakan kandidat ideal untuk skuad mereka.

Tetapi klub Juventus tak akan mudah untuk memperoleh Ryan Sessegnon. Lantaran Fulham mempunyai keinginan untuk melepas sang bek dengan harga mahal. Mereka merasa jika sang bek memiliki potensi yang sangat besar.

Dan juga dengan kontrak dia yang masih panjang di Craven Cottage, Fulham akan lepas dengan harga yang mahal. Oleh karenanya The Cottagers memberikan harga yang setara dengan 60 juta pounds untuk mahar transfer sang bek pada musim panas yang akan datang, dimana klub sepakbola Juventus masih mempunyai pemikiran dua kali untuk melepas sang bek.

August 19, 2019
Tim PSV Eindhoven dengan Tim Apollon bakal saling berhadapan pada ajang kompetisi...
August 19, 2019
Antara Tim DC United dengan Tim New York RB bakal dijadwalkan saling berhadapan pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 Denmark Superliga AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Russia Premier League Spartak Moscow vs CSKA Moskow