ruben-sanadi-bertemu-kapten-persebaya-u-17

Ruben Sanadi bertemu kapten Persebaya U-17

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Ruben Sanadi bertemu kapten Persebaya U-17

Kesuksesan Persebaya U-17 yang telah meraih juara di ajang Piala Soeratin 2019 membuat tim senior Persebaya mengaku terinspirasi. Kapten Persebaya senior yaitu Ruben Sanadi mengaku semakin termotivasi dengan prestasi juniornya itu.

Ruben pun menyempatkan diri untuk datang menyambut pemain Persebaya U-17. Dia membaur bersama para supporter setia Persbaya yaitu Bonek Mania yang juga memberi sambutan di titik pintu masuk arah Surabaya, Bundaran Waru, pada Minggu (10/2/2019) siang.

“Ini prestasi yang baik buat masyarakat Surabaya. Buat saya prestasi ini memacu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Persebaya. Ini jelas membuat saya termotivasi bermain baik untuk tim senior,” kata Ruben.

“Untuk adik-adik yang menjuarai Piala Soeratin 2019, semoga ini menjadi motivasi untuk lebih lagi yang akan datang. Mari sama-sama sukses untuk Persebaya,” imbuh bek kiri yang kini berusia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, Ruben Sanadi baru saja bergabung bersama Persebaya pada awal musim 2018. Dia juga belum memberikan trofi juara kepada Persebaya. Musim lalu, klub yang berjuluk Bajul Ijo itu hanya finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 2018.

Secara khusus, Ruben kemudian mendatangi kapten Persebaya U-17 yaitu Fachrul Inzaghi. Kedua pemain tersebut bersalaman, saling mengucapkan selamat, dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama trofi Piala Soeratin 2019.

Inzaghi merasa terhormat dengan sambutan para Bonek yang begitu meriah. Dia juga sangat senang didatangi oleh Ruben sebagai sosok seniornya dan juga merupakan panutannya selama bergabung tim junior Persebaya.

“Terima kasih banyak atas sambutannya. Saya juga termotivasi supaya bermain lebih baik di tim junior. Semoga suatu saat saya bisa bermain di tim senior,” ucap pemain yang biasa dipanggil dengan sebutan Zaghi itu.

Penyambutan ini kemudian berlanjut dengan konvoi di beberapa rute Kota Surabaya. Bus pemain dari Persebaya U-17 akan menuju ke Wisma Eri Irianto, Karanggayam, untuk meletakkan trofi di tempat yang sakral untuk tim Persebaya itu.