Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Pelatih dari Crystal Palace, Roy Hodgson ikut mengomentari berhubungan dengan isu ketertarikan dari pemain Manchester United kepada Aaron Wan-Bissaka. Hodgson ungkapkan jika mereka sudah siap untuk lepaskan sang bek bila terdapat tawaran yang tepat masuk ke meja mereka.

Bek yang berusia 21 tahun tersebut digadang-gadang akan jadi salah satu bek kanan paling baik  di dunia pada masa yang akan datang. Dirinya yang dirasa akan punya kemampuan yang komplit menjadi bek kanan oleh karenanya pada usia dirinya yang masih muda dirinya diperkirakan akan jadi sosok yang lebih bagus lagi pada masa yang akan datang.

Wan-Bissaka sendiri sedang hangat diisukan akan masuk ke radar Manchester United. Setan Merah perkirakan sang bek akan jadi pengganti Antonio Valencia yang akan pergi pada musim panas yang akan datang.

Tangggapi isu itu, Hodgson ungkapkan jika skuadnya tak memiliki daya untuk pertahankan sang bek. “Saya merasa jika spekulkasi berhubungan dengan masa depan Aaron telah jadi sesuatu yang reguler pada musim ini,” papar Hodgson.

Pada perspektif Roy Hodgson, Wan-Bissaka adalah salah satu pemain yang akan jadi bintang besar untuk Palace pada masa yang akan datang. Oleh karenanya dirinya pribadi mempunyai harapan jika skuadnya dapat usahakan untuk cegah pemain muda sebagus Wan-Bissaka jatuh ke pelukan skuad yang lain.

“Kami pastinya mempunyai keinginan untuk pertahankan dirinya dan posisi dari kami sekarang ini cukup bagus lantaran Aaron mempunyai empat tahun kontrak dalam skuad ini.”

Tetapi Hodgson ungkapkan jika kesempatan untuk skuadnya untuk pertahankan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas yang akan datang akan berjalan dengan sulit. Roy Hodgson yakin jika klub-klub raksasa EPL mempunyai kemampuan finansial yang luar biasa oleh karenanya mereka dengan mudah akan membeli sang bek pada musim panas yang akan datang.

“Untuk sekarang ini Aaron banyak diisukan diminati oleh klub-klub Inggris sesudah sebelumnya dirinya yang diisukan dengan skuad Jerman. Dirinya yang sekarang ini dikaitkan dengan sederet klub besar di Premier League dan kami mengetahui jika akan sulit untuk menahannya hengkang bila skuad tersebut berikan tawaran yang tepat untuk dirinya.” Tuntas pelatih veteran itu.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile