romelu-lukaku-tepis-isu-hengkang-ke-mu

Romelu Lukaku Tepis Isu Hengkang Ke MU

  1. Homepage
  2. Uncategorized
  3. Romelu Lukaku Tepis Isu Hengkang Ke MU

Penyerang yang berasal dari Belgia Romelu Lukaku sekarang ini menepis isu yang mengungkapkan jika dirinya dapat segera hengkang dari klub sepakbola Manchester United lantaran dirinya yang selalu dicadangkan.

Lukaku diboyong oleh United dimusim panas 2017 silam. Bandrolnya diberitakan hingga 75 juta pounds. Awalnya dirinya memang sudah berhasil memperlihatkan penampilan yang cukup menjanjikan.

Dirinya juga memang semapat sumbangkan 27 gol pada musim debut dirinya di Old Trafford. Namun sesudahnya dirinya memang terlihat seperti kesulitan untuk tampil konsisten, khususnya dimusim ini.

Mantan pemain Everton ini juga akhirnya menerima sederet cemoohan dari penggemar dan juga pandit. Dirinya dan juga memang sering menjadi sorotan lantaran memiliki first touch yang dirasa benar-benar buruk.

Penampilan dari Romelu Lukaku dan juga diperkirakan akan membaik sesudah Mourinho hengkang dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Namun dirinya ternyata manajer interim itu juga memang sering mencadangkan striker yang sekarang ini menginjak usia 25 tahun itu.

Dirinya memang lebih suka menurunkan Marcus Rashford untuk jadi starter. Pemain yang saat ini baru menginjak usia 21 tahun tersebut juga menjawab kepercayaan Solskjaer dengan sangat luar biasa.

Sampai dengan sekarang ini dirinya sudah membobol lima gol dari tujuh laga dalam semua ajang kompetisi. Plus dirinya juga berhasil memberikan satu assist.

Dari situ muncul isu jika Lukaku mungkin saja pergi dari United. Dirinya sempat dihubungkan dengan raksasa Serie A, Juventus.

Namun dan juga berita tersebut direspon oleh Romelu Lukaku dengan tegas. Dirinya mengungkapkan jika mereka yang sebarkan berita tersebut sesudah menulis sebuah kebohongan.