Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Penyerang Romelu Lukaku diberitakan telah mantap untuk hengkang dari klub sepakbola Manchester United dimusim yang akan datang. Untuk bomber yang berasal dari Belgia itu, terdapat dua klub yang dapat menjadi pilihan bila mereka ingin hengkang dari klub yakni Inter Milan atau PSG.

Romelu Lukaku dipercaya sudah tak lagi memiliki masa depan di Manchester United. Lantaran sejak posisi manajer diambil alih oleh Ole Gunnar Solksjaer secara permanen, Romelu Lukaku tak lagi menjadi pilihan utama di lini serang.

Eks pemain Chelsea itu juga menderita kekalahan bersaing dengan Marcus Rashford yang menjadi pilihan utama Solksjaer. Dan juga pemain United juga memiliki rencana untuk membeli penyerang baru pada musim yang akan datang.

Bila memang dilepas oleh Manchester United, kelihatannnya telah terdapat banyak skuad yang siap antri untuk memperoleh jasa Romelu Lukaku. Untuk sekarang ini, terdapat dua skuad yang diberitakan tertarik kepada penyerang berusia 25 tahun.

Dua skuad itu yaitu klub Inter Milan dan PSG. Mereka akan siap bersaing untuk dapat membeli penyerang bertubuh gempal tersebut dalam jendlea transfer musim panas 2019 yang akan datang.

PSG siap untuk memberikan tawaran yang mahal kepada United. Mereka akan memboyong Romelu Lukaku sesuai dengan jumlah uang yang dipaparkan oleh pemain United pada waktu memboyong dirinya dari Everton.

United memboyong Romelu Lukaku dari Everton ditahun 2017 yang lalu. Pada waktu itu, Setan Merah harus membayar sampai dengan 84,7 juta euro pada The Toffes agar dapat membeli Romelu Lukaku di Old Trafford.

Inter Milan sendiri dikatakan tak akan berikan tawaran yang lebih mahal dari klub PSG. Tetapi terdapat satu tawaran menarik yang telah disiapkan oleh Nerazzurri. Inter akan jadikan Romelu Lukaku menjadi bomber utama.

Inter Milan akan melepas Mauro Icardi dimusim yang akan datang. Dan, posisi Icardi menjadi bomber utama dalam klub akan digantikan oleh Romelu Lukaku.

Dan untuk pihak Romelu Lukaku juga dikatakan akan lebih tertarik untuk hengkang ke Italia. Dirinya yang merasa iklim kompetisi di Italia lebih menjanjikan. Dan juga jaminan tampil secara reguler juga masuk pada pertimbangan Romelu Lukaku.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen