robert-pires-tetap-punya-peran-penting-di-arsenal

Robert Pires Tetap Punya Peran Penting Di Arsenal

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Robert Pires Tetap Punya Peran Penting Di Arsenal

Mantan gelandang dari klub Arsenal Robert Pires ungkapkan jika walaupun Aaron Ramsey telah pasti akan pergi dari Emirates Stadium musim yang akan datang, sekarang ini dirinya masih mempunyai peran penting untuk The Gunners.

Kontrak dari Ramsey di Arsenal berakhir dimusim panas 2019 ini. Dan lantaran pihak dari klub sepakbola The Gunners tak jadi memberikan dirinya kontrak baru, maka dirinya juga bebas hengkang dari Emirates Stadium dimusim panas yang akan datang secara gratis.

Ramsey diakhirnya menerima tawaran dari klub sepakbola Juventus. Dirinya yang telah menandatangani kontrak yang berdurasi hingga empat tahun. Dirinya yang akan bergabung dengan skuad yang diasuh Massimiliano Allegri itu per 1 Juli 2019 yang akan datang.

Untuk sekarang ini klub sepakbola Arsenal ada pada posisi empat klasemen sementara EPL, Mereka sukses koleksi 56 poin dari 28 laga.

Mereka bersaing ketat dengan klub sepakbola Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan posisi itu. MU untuk sekarang ini duduk pada posisi kelima dengan berhasil mendapatkan 55 poin sementara The Blues berada pada posisi keenam dengan raihan 53 poin.

Robert Pires ungkapkan jika walaupun akan segera hengkang, tetapi Pires masih punya peran penting untuk klub Arsenal. Dirinya dapat membantu The Gunners amankan satu posisi di zona empat besar.

 “Emery perlu untuk manfaatkan Ramsey sesering mungkin hingga dirinya hengkang pada musim panas yang akan datang dan dia kunci untuk Arsenal finis pada empat besar musim ini,” tutur Robert Pires.