robert-pires-sarankan-bale-hengkang

Robert Pires Sarankan Bale Hengkang

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Robert Pires Sarankan Bale Hengkang
Arsenal’s Robert Pires celebrates scoring the equalising goal

Legenda dari klub sepakbola Arsenal, Robert Pires mendesak eks skuadnya ini untuk memburu Gareth Bale pada musim panas yang akan datang. Pires ungkap jika sang pemain akan jadi tambahan tenaga yang bagus untuk The Gunners.

Bale sendiri sekarang ini diisukan masuk kedalam daftar jual dari klub sepakbola Real Madrid. Sang winger mulai sulit untuk temukan permainan terbaiknya oleh karenanya dirinya sering digantikan oleh sosok Vinicius Junior di tim utama Madrid.

Situasi pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 29 tahun tersebut kian tak menentu. Pasalnya sekarang ini dirinya terlibat friksi dengan pemain Madrid yang lainnya sesudah dirinya yang tolak rayakan selebrasi gol dipertandingan yang berhadapan dengan Levante, oleh karenanya dirinya diberitakan ingin hengkang dari ibukota Spanyol.

Robert Pires sendiri merasa jika Arsenal harus manfaatkan keadaan ini untuk membeli Bale. “Saya merasa Gareth Bale mungkin akan mainkan musim terakhirya di Real Madrid untuk sekarang ini,” papar Pires.

Pires menilai kondisi dari Bale di Real Madrid sudah benar-benar tak kondusif oleh karenanya dirinya sarankan pemain Timnas Wales tersebut kembali berkarir di Inggris.

“Dia menjalani situasi yang sulit baik di dalam ataupun di luar lapangan untuk sekarang ini. Terdapat sederet pertanyaan bagaimana hubungan ia dengan rekan setim dalam ruang ganti dan bagaimana perlakuan fans dengannya.”

“Anda dapat lihat Bale merupakan pemain yang tak bahagia untuk sekarang ini. Saya merasa jika dirinya kembali ke Premier League merupakan langkah yang logis untuk diambil oleh Gareth Bale.” Tuntas Robert Pires