robert-pires-peringatkan-lepas-ozil-sebuah-kesalahan

Robert Pires Peringatkan Lepas Ozil Sebuah Kesalahan

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Robert Pires Peringatkan Lepas Ozil Sebuah Kesalahan

Mantan gelandang dari klub sepakbola Arsenal Robert Pires peringatkan jika manajemen dari klub sepakbola The Gunners jika dengan melepas Mesut Ozil merupakan sebuah kesalahan.

Ozil meneken kontrak baru dalam klub sepakbola Arsenal dibulan Februari 2018 silam. Kontrak tersebut juga akan membuat dirinya bertahan di Emirates Stadium sampai dengan tahun 2021 yang akan datang.

Tetapi dengan begitu masa depan dari dirinya di Arsenal sekarang ini jadi tak jelas. Lantaran diirnya sering ditepikan oleh manajer Unai Emery.

Bahkan sempat muncul berita jika pihak dari klub sepakbola Arsenal mempunyai keinginan untuk meepas dalam jendela transfer musim dingin yang lalu. Inter Milan lalu dikatakan mempunyai keinginan untuk menampung dirinya walaupun diakhirnya mereka tidak jadi melakukannya.

Robert Pires kemudian ikut mengomentari hal yang berhubungan dengan nasib dari Ozil. Dirinya yang ungkapkan jika klub sepakbola Arsenal sebaiknya jangan sampai melepas pemain yang berasal dari Jerman itu.

“Benar-benar penting jika Emery menemukan ruang untuk Ozil dalam skuad utama. Ini akan jadi langkah mundur yang besar untuk skuad bila mereka melepas dirinya,” paparnya.

“Dirinya yang baru-baru ini perpanjang kontrak dari dirinya dan tak terdapat alasan jika  diirnya salah satu, bila tidak, pemain yang terbaik pada klub Arsenal,” sambung Pires.

“Kelihatannya tidak terdapat gangguan komunikasi dari Emery dan Ozil dan semua dari masalahnya, hal tersebut sudah dibiarkan untuk terjadi dalam waktu semusim. Untuk saya, benar-benar penting yaitu mereka letakkan apa pun yang terjadi pada belakang mereka dan mereka lanjutkan tugasnya,” tuntas Robert Pires.