Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Eks pemain timnas Wales Robbie Savage sarankan agar klub sepakbola Manchester United supaya tetap pertahankan pemainnya Alexis Sanchez. Menurut dirinya, pemain Chile tersebut akan dapat jadi pemain penting di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez ikut dengan klub United dari Arsenal di bulan Januari musim lalu. Kehadirannya diharapkan akan dapat tingkatkan daya gedor dari klub Setan Merah.

Tetapi Sanchez malah gagal untuk perlihatkan penampilan terbaik dirinya di Old Trafford. Eks pemain dari klub Barcelona tersebut hanya berhasil membobol dua gol dan empat assist dari 23 laga dalam semua kompetisi yang dirinya jalani pada musim ini.

Penampilan dari Sanchez yang tak memuaskan diberitakan sudah membuat manajemen dari klub United gerah. Mereka yang mengungkapkan jika mereka akan menjual pemain mereka itu pada jendala transfer musim panas tahun ini.

Tetapi Robbie Savage minta United agar tak melepas Sanchez pada waktu dekat ini. Menurut dirinya, sang pemain masih layak untuk memperoleh peluang bermain dalam klub.

“… walaupun klub United masih belum melihat yang terbaik dari Alexis – dan pastinya tak akan bernilai uang – saya masih yakin jika dirinya akan bisa memperlihatkan penampilan peran utama di bawah Solskjaer bila dirinya dapat melepaskan jin dari botol,” papar Savage.

Tetapi Robbie Savage ungkapkan jika Fred harus dilepas. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut tak dapat tampil sesuai dengan ekspektasi sampai dengan sekarang ini.

“Saya tergoda untuk tambah pemain gagal yang hingga 52 juta pounds Fred, lantaran dirinya yang mempunyai banyak hal untuk dibuktikan,”

“Tetapi apakah Anda lihat klub United menjaurai gelar bersama dirinya di jantung tim? Sayangnya, berdasarkan bukti dalam musim ini, jawabannya yakni tidak.”

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen