Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 23 October 2019 19:00 Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Rabu, 23 October 2019 23:55 Ajax vs Chelsea
Kamis, 24 October 2019 02:00 Slavia Prague vs Barcelona
Kamis, 24 October 2019 02:00 Benfica vs Lyon

Trofi Liga Champions sukses didapatkan oleh klub sepakbola Liverpool. Dan sang legenda, Robbie Fowler, percaya jika trofi-trofi selanjutnya ini akan menghiasi lemari prestasi klub yang diasuh oleh Jurgen Klopp itu pada musim yang akan datang.

Liverpool akhirnya tuntaskan puasa gelarnya di Liga Champions setelah mereka sukses kalahkan klub Tottenham dilaga final hari Minggu (2/6). Bermain di Wanda Metropolitano, Madrid, skuad yang mempunyai julukan The Reds tersebut mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Keberuntungan telah selimuti Liverpool sejak menit kedua, tepat sesudah Mohamed Salah mencetak gol melalui titik putih. Divock Origi lalu kunci kemenangan atas Tottenham dari golnya pada menit-menit akhir.

Hal tersebut juga buat Robbie Fowler kian merasa optimis. Dirinya yang melihat masa depan Liverpool di bawah asuhan dari Klopp akan cerah. Dan seperti bola salju, sederet trofi akan susul dimusim yang akan datang seiring dengan keberhasilan pada musim ini.

“Liverpool kembali ke pangung dunia dengan benar-benar baik, akan seperti bola salju dan bertumbuh lebih besar lagi,” papar Fowler.

“Dengan langkah tersebut, menjalani batas untuk pertama kalinya dengan trofi yang nyata tersebut luar biasa. Ini merupakan proses yang semua skuad harus lewati, pengalaman fundamental untuk jadi skuad berlevel elit,” sambungnya.

Di mata Fowler, prospek dari klub Liverpool terlihat menakutkan dalam artian positif. Dan juga bila mengingat perjalanannya dimusim ini, dimana mereka sukses catatkan torehan luar biasa di Premier League dan juga mampu singkirkan klub besar di Liga Champions.

“Liverpool memiliki sisi yang telah ada di puncak, dan akan kian lebih baik lagi. Prospeknya cukup menakutkan,” sambung pelatih kepala tim Australia, Brisbane Roar, itu.

“Mereka finis pada peringkat dua [Premier League] dengan 97 poin, singkirkan klub yang seperti Bayern Munchen dan Barcelona untuk kembali ke final dan masih belum sentuh puncak potensinya. Mendapatkan trofi sudah membuka potensi tersebut,” lanjutnya.

Lanjutnya Robbie Fowler menambahkan: “Dengan Jurgen Klopp disana paling tak tiga tahun lagi, dan tidak terdapat pemain bintang yang hengkang, tidak perlu diragukan lagi, mereka akan terus tumbuh,”

October 23, 2019
Ajang kompetisi Liga Inggris (Premier League) kali ini akan menjadi ajang pertemuan...
October 23, 2019
Pada kesempatan kali ini akan diselenggarakannya ajang kompetisi Liga UEFA Europa...
October 22, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari James Maddison kelihatannya telah...
October 22, 2019
Juara La Liga, Barcelona diisukan menerima permintaan dari Lionel Messi Mega bintang...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 23 October 2019 19:00 AFC CHAMPIONS LEAGUE Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Ajax vs Chelsea
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Racing Genk vs Liverpool
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Slavia Prague vs Barcelona