Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Legenda dari klub sepakbola Manchester United, Rio Ferdinand yakin jika Ole Gunnar Solskjaer adalah kandidat yang paling kuat untuk duduk sebagai manajer permanen MU. Menurut pandangan dari Ferdinand, hasil laga yang berhadapan dengan klub sepakbola PSG tak akan merubah keputusan manajemen MU kepada Solskjaer.

Solskjaer yang ditunjuk jadi pelatih interim skuad MU dinilai banyak pihak akan jadi kandidat kuat pelatih permanen MU. Manajer Molde tersebut juga terbukti telah mengantarkan klub sepakbola Manchester United bermain dengan luar biasa pada beberapa bulan terakhir.

Banyak pihak yang merasa jika Solskjaer sedikit lagi akan segera diresmikan jadi manajer permanen MU. Tetapi banyak yang yakin jika manajemen MU hanya akan memberikan jabatan tersebut pada Solskjaer bila dirinya sanggup mengantarkan klub sepakbola setan merah lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Rio Ferdinand yakin bila Solskjaer akan menjalankan mujizat bila dirinya sukses membawa MU lolos ke babak perempat final. “Bila mereka menang, mereka akan menerima hasil yang luar biasa fantastis,” papar Ferdinand.

Ferdinand juga ungkapkan walaupun MU memperoleh kemenangan ataupun kalah di Prancis ini, dirinya yakin jika manajemen MU akan tetap memilih Solskjaer menjadi manajer permanen mereka.

“Saya merasa apapun hasil dari laga yang akan datang ini, tak akan merubah penilaian mereka [Manajemen MU] kepada Ole Gunnar Solskjaer.

“Pada saat pertama kali undian ini diumumkan, semua orang ungkapkan jika klub Man United akan tersingkir dan saya merasa hal tersebut memang akan terjadi nanti.” Tuntas Rio Ferdinand

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen