rio-ferdinand-ungkap-kekalahan-psg-bukan-hal-yang-buruk

Rio Ferdinand Ungkap Kekalahan PSG Bukan Hal Yang Buruk

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Rio Ferdinand Ungkap Kekalahan PSG Bukan Hal Yang Buruk

Legenda dari klub sepakbola Manchester United, Rio Ferdinand tegaskan jika kekalahan eks skuadnya dari klub sepakbola PSG bukan sesuatu yang sangat buruk. Ferdinand merasa kekalahan ini buat dari klub sepakbola Manchester United sadar jika mereka masih mempunyai sederet kekurangan yang harus segera dibenahi.

Sejak dirinya diasuh oleh Solskjaer dalam pertengahan Desember yang lalu, klub sepakbola Manchester United memang tampil digdaya. Mereka belum tersentuh dengan kekalahan di 11 laga terakhir mereka dalam semua kompetisi.

Momentum positif klub sepakbola MU tersebut resmi berakhir. Klub sepakbola Setan Merah akhirnya tumbang di tangan klub PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Rio Ferdinand merasa jika kekalahan kali ini malah bagus untuk kelangsungan dari klub sepakbola Setan Merah pada masa yang akan datang. “Saya merasa jika kekalahan ini merupakan tamparan untuk klub sepakbola Man United untuk sadar realitas di sekeliling mereka,” papar Ferdinand.

Rio Ferdinand yakin jika klub sepakbola MU pada waktu ini memerlukan kekalahan untuk kembali membumi dan dirinya merasa jika klub sepakbola Setan Merah dapat belajar banyak dari kekalahan kali ini.

“Saya merasa jika kekalahan kali ini bukan hal yang sangat buruk. Saya merasa jika kekalahan kali ini akan jadi pelajaran untuk mereka dan kita akan melihat reaksi mereka sesudahnya.”

“Saya percaya jika ia [Solskjaer] telah persiapkan skuadnya untuk menerima hasil yang seperti ini, oleh karenanya saya merasa mempunyai keinginan untuk melihat bagaimana mereka akan bereaksi atas kekalahan ini.”