Tanggal Jam Pertandingan

Gelandang dari klub sepakbola Liverpool Georginio Wijnaldum ungkapkan hadirnya pemain Rhian Brewster dan juga Alex Oxlade-Chamberlain bak pemain baru pada klub The Reds.

Keduanya sebenarnya memang bukan pemain baru. Brewster merupakan pemain hasil didikan dari akademi klub Liverpool dan mentas ke klub senior sejak 2016 silam.

Dan juga Chamberlain dibeli dari klub sepakbola Arsenal dimusim panas 2017 silam. Namun pada musim silam dirinya memang nyaris absen satu musim lantaran alami cedera ligamen lutut yang parah.

Rhian Brewster yang sebelumnya belum pernah membeli kans bermain pada klub senior. Tetapi musim silam dirinya yang juga sering dibekap cedera engkel dan juga lutut.

Namum dimusim ini kedua pemain telah pulih kembali. Mereka juga ikut pada latihan pra musim bersama dengan rekan-rekan yang lainnya.

Mereka yang juga ikut bermain pada dua pertandingan pra musim yang berhadapan dengan Tranmere Rovers dan Bradford. Brewster sendiri tampil luar biasa dengan terus membobol gol pada dua pertandingan itu.

Musim panas ini klub sepakbola Liverpool bersikap pasif pada jendela transfer. Sampai dengan sekarang ini Jurgen Klopp hanya membeli Sepp van den Berg.

Dirinya yang merupakan seorang bek tengah yang dibeli dari PEC Zwolle. Usia dirinya yang sekarang ini memang masih sangat muda, 17 tahun.

Pembelian pemain ini memang pasti tak sesuai dengan harapan dari para penggemar ataupun prediksi para pandit. Mereka memperkirakan Klopp akan membeli pemain bintang baru supaya dapat bersaing dengan klub sepakbola Manchester City di pentas Premier League musim yang akan datang dan juga pertahankan trofi Liga Champions.

Walaupun untuk sekarang ini cuma membeli pemain muda, tetapi Wijnaldum ungkapkan tak khawatir dengan masa depan dari klub Liverpool. lantaran dengan terdapat Chamberlain dan juga Rhian Brewster, kedua pemain ini dapat punya dampak layaknya pemain baru.

“Hal tersebut selalu sulit untuk diungkapkan,” jawabnya pada waktu ditanya berhubungan dengan pasifnya aktifitas transfer dari klub Liverpool. “Anda harus melihat bagaimana musim ini akan berjalan, bila berjalan dengan baik oleh karenanya orang tak akan bicarakan dirinya, bila tidak maka orang akan ungkapkan jika harus membeli pemain baru.”

“Hingga saat ini sudah berjalan dengan sangat baik, sederet pemain yang cedera sudah kembali ke klub. Rasanya telah seperti [pemain] baru,” paparnya.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV