real-madrid-vs-deportivo-alaves-menunggu-100-gol-gareth-bale

Real Madrid vs Deportivo Alaves, Menunggu 100 Gol Gareth Bale

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Real Madrid vs Deportivo Alaves, Menunggu 100 Gol Gareth Bale

Gareth Bale dinanti oleh sebuah pencapaian pada pertandingan markas kontra Deportivo Alaves. Dengan berdampingan pengharapan sang manajer, Santiago Solari, bakal penampilan mengesankan Bale.

Sang pemain bintang Real Madrid tersebut sedang berjuang untuk memberikan keyakinan kepada Solari untuk sebuah posisi di tim inti. Semenjak pulih cedera yang dialaminya pada awal pergantian tahun, Bale yang masih belum bertanding waktu full pada tiga kompetisi.

Usai perform pada paruh babak di pertandingan comebacknya, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut hanya jadi pemain cadangan Madrid ketika membantai Espanyol 4-2 di pertandingan La Liga dan Girona 3-1 di ajang Copa del Rey.

Madrid bakal menghadapi Alaves yang digelar di Santiago Bernabeu, pada hari Senin (4/2/2019) dinihari WIB. Bale memiliki kans menorehkan gol yang ke-100 untuk El Real semenjak diboyong dari London Utara di musim panas 2013.

Pada musim ini, Bale baru mengantongi 11 gol pada 25 performanya di semua ajang pertandingan. Pemain sayap berumur 29 tahun tersebut diharapkan secepatnya balik ke panmpilan terbaiknya semacam ketika menorehkan hat-trick di ajang pertandingan Piala Dunia Antarklub ataupun pada saat mencetak dua gol ke gawang AS Roma pada fase grup Liga Champions.

“Dia kerap menjadi sorotan. Sorotan kini tengah menunggu dirinya,” kata Solari.

“Dia tampak klik, dalam situasi oke, dan kami mau dirinya perform semacam yang dirinya ketahui, semacam yang telah diperbuat di Piala Dunia Antarklub, di Roma dirinya amatlah penting bagi kami.”

Bale memiliki raihan rekor cukup mengesankan kontra Alaves. Pada lima performanya, Bale menorehkan satu gol dan membuat dua assist dalam membawa Madrid merebut tiga kemenangan.