real-madrid-tawar-marcelo

Real Madrid Tawar Marcelo

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Real Madrid Tawar Marcelo

Isu yang mengenai ketertarikan Juventus kepada Marcelo kelihatannya memang bukan isapan jempol belaka. Juara bertahan Serie A tersebut sekarang ini diberitakan mempunyai niat untuk menawarkan proposal pembelian kepada bek kiri Real Madrid tersebut.

Isu dari ketertarikan Juventus atas Marcelo ini memang sudah terdengar pada awal musim yang lalu. Hal ini dipicu dengan hengkangnya sang mesin gol Cristiano Ronaldo ke Juventus yang mengeluarkan dana hingga 100 juta Euro.

Pada waktu itu Ronaldo yang dikenal memang bersahabat karib dengan Marcelo yang mempunyai keinginan untuk teman karibnya itu menyusul ke Turin. Oleh karenanya dirinya meminta agar manajemen Juve berusaha untuk menuntaskan kepindahan bek yang berasal dari Brasil itu.

Manajemen Juventus juga diberitakan sudah setuju dengan permintaan Ronaldo. dan mereka untuk sekarang ini juga diberitakan akan segera memberikan tawaran untuk wakil kapten dari klub sepakbola Real Madrid tersebut.

Juventus memang terlihat sangat serius untuk membeli Marcelo. Mereka dikatakan sudah siap untuk mengeluarkan dana mahal untuk pemain 31 tahun tersebut.

Juventus akan mengeluarkan dana yang hingga 45 juta Euro. Tawaran ini akan mereka berikan pada sang pemain pada musim panas yang akan datang.

Untuk yakinkan agar Marcelo hengkang ke Turin, Juve juga mempunyai rencana untuk berikan dirinya gaji yang tinggi . Sang bek diberitakan akan mendapatkan gaji yang setara 12 juta Euro per tahun, yang adalah nominal yang besar untuk pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 31 tahun.

Kesempatan dari klub sepakbola Juventus untuk menerima Marcelo sendiri diklaim cukup besar. Pasalnya sang pemain mulai tersingkir dalam skuad utama Real Madrid.