real-madrid-raih-kemenangan-atas-sevilla

Real Madrid Raih Kemenangan Atas Sevilla

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Real Madrid Raih Kemenangan Atas Sevilla

Real Madrid sanggup menyingkirkan klub Sevilla dengan raihan skor 2-0 pda pada pertandingan babak lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan ini berhasil membuat Madrid maju ke posisi ketiga di papan klasemen La Liga.

Dengan melakoni kompetisi di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (19/1/2019) malam WIB, Madrid dan Sevilla bertanding dengan sama hebatnya tanpa torehan 0-0 pad babak pertama. Babak kedua jadi babak pembeda usai Madrid menorehkan sejumlah gol dari jebolan Casemiro dan Luka Modric.

Dengan torehan gol ini, Madrid berhasil menyingkirkan Sevilla pada posisi ketiga. Los Blancos sekarang ini mengantongi sebanyak 36 poin berselisih tujuh angka dari sang penghuni puncak klasemen, Barcelona yang baru bakal melakoni di hari Senin (21/1) dinihari WIB.

Sementara Sevilla merosot ke peringkat keempat. Los Rojiblancos mengantongi sebanyak 33 poin, berselisih satu poin dari Deportivo Alaves yang ada di peringkat kelima, dan dua dari Getafe di posisi keenam.

Jalannya Pertandingan

Madrid yang melakoni pertandingan dengan di tonton oleh suporternya memulai dengan menjanjikan. El Real membuka kesempatan terlebih dulu di pertandingan ini lewat Vinicius Jr di menit kelima.

Pemain asal Brasil ini sanggup mengirimkan jebakan offside lini belakang Sevilla setelah mendapatkan umpan terobosan dari Karim Benzema. Akan tetapi, tendangannya dengan gemilang sanggup dihalau Tomas Vaclik.

Di menit ke-22, gantian Sevilla yang memberikan ancaman terhadap gawang Madrid. Lewat sebuah serangan balik cepat tembakan bola Wissam Ben Yedder membebaskan Santiago Escudero mengirimkan tendangannya. Dengan sangat beruntung untuk El Real, bola masih melenceng ke sisi kanan gawang Thibaut Courtois.

Tiga menit berlalu, tim didikan Pablon Machin lagi-lagi membuat suporter Santiago Bernabeu tegang. Kali ini tandukan Andre Silva membuat Courtois harus menghentikan bola.

Dua kesempatan secara berturut-turut bagi tim tamu ini menghentikan El Real. Madrid bereaksi melalui tendangan dari dalam kotak penalti Benzema pada menit ke-36. Namun, bola masih tepat menuju ke pelukan Vacklik.

Walau kedua tim saling tarik ulur peluang pada babak pertama tidak terdapat gol yang tercipta sampai jeda turun minum.

Pada babak kedua, Madrid seketika membantai Sevilla untuk membuat kebuntuan pecah. Aksi Modric di menit ke-56 cuma menabrak tiang gawang Sevilla. Sedangkan mistar gawang jadi penggagal usaha sepakan dari jarak jauh Dani Ceballos di menit ke-67.

Gol yang ditunggu klub El Real akhirnya hadir pada menit ke-78 berkat sepakan keras dari luar kotak penalti Casemiro. Cepatnya laju bola tendangan pemain asal Brasil ini tidak sanggup dihadang oleh Vacklik.

Menjelang kompetisi berakhir, klub Madrid sanggup menambah satu gol lagi lewat Modric. Dirinya sanggup menyarangkan bola ke gawang Sevilla setelah memanfaatkan blunder dari Daniel Carrico.