real-madrid-peroleh-hasil-positif-di-liga-spanyol

Real Madrid Peroleh Hasil Positif di Liga Spanyol

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Real Madrid Peroleh Hasil Positif di Liga Spanyol

Real Madrid menjadi tim semata wayang di tiga besar yang memperoleh hasil positif di minggu ke-22 Liga Spanyol. Madrid kian mendekati dengan posisi dua besar.

Sang penghuni posisi puncak klasemen, Barcelona, melakoni kompetisi terlebih dahulu di hari Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Dengan melakoni kompetisi melawan Valencia yang digelar di Camp Nou, Barcelona menyelesaikan kompetisi dengan hasil seri 2-2.

Di pertandingan tersebut, tim tuan rumah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Blaugrana berhasil terlepas dari kekalahan karena dua gol yang dilesatkan Lionel Messi.

Akan tetapi, gagalnya Barcelona dalam merebut poin full tidak sanggup dimaksimalkan oleh Atletico Madrid dalam memperkecil jarak. Atletico malah mengalami kekalahan dengan perolehan skor 0-1 di markas Real Betis, pada hari Minggu (3/2/2019) malam WIB.

Atletico pun masih tertahan dengan mengantongi 44 poin di posisi kedua. Sedangkan Barcelona mengantongi 50 poin berkat penambahan satu angka dari pertandingan kontra Valencia.

Kalau dua tim dengan posisi atas tak berhasil merebut poin full, tidak begitu dengan Madrid. Los Blancos meraih tiga angka setelah mengalahkan Deportivo Alaves dengan torehan skor 3-0 yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pada hari Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut kemenangan yang keempat secara berturut yang ditorehkan Madrid di ajang pertandingan Liga Spanyol. Sergio Ramos dengan rekan setim sekarang ini kian dekat dengan dua besar dengan mengantongi 42 poin, cuma selisih dua angka dari Atletico.